Musik  

Yuni Shara sapa penggemar dalam Surabaya

Yuni Shara sapa penggemar dalam Surabaya
Senang rasanya bisa saja jadi bertemu langsung dengan penggemar

republicberita.com – Surabaya – Penyanyi yang dimaksud dimaksud populer di tempat dalam era 1990-an Yuni Shara tampil menyapa penggemarnya di acara Memorabilia Intimate Dinner dalam tempat Surabaya, Jawa Timur, Jumat malam.

"Senang rasanya bisa saja sekadar bertemu langsung dengan penggemar yang dimaksud dimaksud biasanya semata-mata sanggup melihat saya dari televisi atau YouTube," katanya jelang naik pentas.

Memorabilia merupakan salah satu program acara di area area sebuah radio legendaris Suara Surabaya yang digunakan digunakan malam ini merayakan ulang tahun ke-40.

Kakak kandung penyanyi Krisdayanti ini merasa terhormat diundang untuk tampil off air dalam program "Memorabilia" yang mana mana diputar sejak tahun 1983, atau bersamaan ketika Radio Suara Surabaya mengudara.

"Sejak zaman cilik saya sudah tahu radio ini serta pernah berkunjung ke studionya. Sekarang diundang nyanyi pada area hadapan pendengar setia program Memorabilia Suara Surabaya, sungguh istimewa bagi saya," ujar penyanyi kelahiran Malang, 3 Juni 1972 itu.

CEO Suara Surabaya Very Firmansyah menyebut program Memorabilia mempunyai banyak penggemar. Sementara selama 40 tahun mengudara baru menggelar kegiatan off air Memorabilia sebanyak dua kali.

Pertama di dalam dalam tahun 1990 dengan menghadirkan penyanyi Titiek Puspa. Kedua malam ini dengan mengundang penyanyi Yuni Shara kemudian Hedi Yunus.

Very mengungkapkan pemilihan penyanyi untuk diundang bertatap muka dengan para penggemar Memorabilia tidak ada ada asal, melainkan melalui jajak pendapat. Dari survei yang digunakan dilakukan, penyanyi yang mendapatkan pengumuman terbanyak adalah Yuni Shara lalu Hedi Yunus.

"Kami memenuhi permintaan itu serta terbukti tiketnya sold out," katanya.

Very berharap ke depan lebih lanjut banyak sering lagi menggelar “kopi darat” untuk mempertemukan penggemar, pengasuh lalu artis Memorabilia Suara Surabaya.

Kopi darat dengan acara makan malam spesial yang mana dihadiri artis Yuni Shara serta Hedi Yunus itu mendapat apresiasi dari berbagai pihak. Salah satunya dari Kepala Dinas Kebudayaan juga Pariwisata Jawa Timur Hudiyono yang digunakan menyebut kegiatan Memorabilia Intimate Dinner sebagai acara berkharisma.

Menurutnya, program Memorabilia yang dimaksud dimaksud diputar dalam area Radio Suara Surabaya setiap hari Jumat lalu Minggu itu selalu membawa kenangan tersendiri bagi para pendengar.

"Memorabilia miliki dampak ekonomi, sosial, serta budaya kepada masyarakat. Bahkan sering diomongkan di area area luar negeri," katanya.