Xiaomi Smart Watch 2 Pro dan juga Xiaomi Smart Band 8 Resmi Masuk Indonesia, Ini Harga serta Fiturnya

Xiaomi Smart Watch 2 Pro serta juga Xiaomi Smart Band 8 Resmi Masuk Indonesia, Ini Harga serta Fiturnya

republicberita.com – Xiaomi resmi memperkenalkan jam tangan pintar (smartwatch) kemudian gelang pintar (smartband) terbarunya ke Indonesia. Dua hasil AIoT terbaru ini adalah Xiaomi Watch 2 Pro kemudian Xiaomi Smart Band 8.

“Rangkaian hasil ini dirancang untuk melengkapi pengalaman otentik pengguna dalam Indonesia,” kata Stephanie Sicilia selaku Associate Marketing Director Xiaomi Indonesia dalam peluncuran yang mana digelar di area Jakarta, Selasa (3/10/2023).

Fitur juga Harga Xiaomi Smart Watch 2 Pro
Xiaomi Watch 2 Pro adalah smartwatch pertama dari Xiaomi yang tersebut menyokong sistem operasi Wear OS buatan Google. Ini memungkinkan akses ke berbagai fitur serta kemampuan untuk menginstal berbagai aplikasi.

Dengan Google Assistant, pengguna dapat dengan mudah mengelola perangkat pintar lainnya, memeriksa perkiraan cuaca, dan juga lainnya.

Kemudian ada fitur lain seperti Google Maps yang tersebut langsung terhubung dengan ponsel. Pengguna bisa saja menggunakan aplikasi buatan Google ini untuk kebutuhan travelling hingga melacak navigasi, tanpa perlu membuka ponsel.

Jam tangan pintar (smartwatch) Xiaomi Watch 2 Pro yang digunakan resmi meluncur ke Indonesia pada Selasa (3/10/2023). [Suara.com/Dicky Prastya]
Jam tangan pintar (smartwatch) Xiaomi Watch 2 Pro yang digunakan resmi meluncur ke Indonesia pada Selasa (3/10/2023). [Suara.com/Dicky Prastya]

Selanjutnya ada teknologi dual-band GNSS, L1, serta L5 yang menawarkan akurasi tinggi dalam navigasi baik, untuk aktivitas sehari-hari maupun olahraga.

Jam tangan pintar Xiaomi Watch 2 Pro juga mengupayakan fungsi remote kamera. Ini memungkinkan pengguna sanggup mengambil foto serta melihat pratinjau (review) langsung dari smartphone mereka melalui layar pada smartwatch.

Untuk fitur kesehatan, Xiaomi Watch 2 Pro miliki berbagai fungsi mulai dari sleep tracking, heart rate, blood oxygen level, hingga fungsi Body Mass Index (BMI).

Lalu buat fitur olahraga, Xiaomi Watch 2 Pro memperkuat lebih banyak dari 150 mode olahraga, juga disertai dengan mode profesional yang mana lebih besar variatif seperti outdoor running, hiking, dan juga sebagainya.

Xiaomi Watch 2 Pro diperkuat prosesor Snapdragon W5+ Gen 1, pertama pada Indonesia. Prosesor dual-core dengan arsitektur 4nm ini memberikan performa yang dimaksud tinggi namun tetap efisien.

Harga Xiaomi Watch 2 Pro dibanderol Rp 3.199.000 yang digunakan tersedia dalam opsi warna Silver case kemudian Black case.

Gelang pintar Xiaomi Smart Band 8 resmi diluncurkan ke Indonesia pada Selasa (3/10/2023). [Suara.com/Dicky Prastya]
Gelang pintar Xiaomi Smart Band 8 resmi diluncurkan ke Indonesia pada Selasa (3/10/2023). [Suara.com/Dicky Prastya]

Fitur juga Harga Xiaomi Smart Band 8
Xiaomi Smart Band 8 adalah produk-produk terbaru dalam kategori gelang pintar yang memadukan teknologi dengan aksesori modis.

Tersedia dalam berbagai pilihan aksesoris seperti chain strap, braided strap, dan juga style kalung, Xiaomi Smart Band 8 memberikan pengguna fleksibilitas untuk menyesuaikan tampilan sesuai dengan gaya pribadi mereka.

Selain itu Xiaomi Smart Band 8 juga dilengkapi dengan Running Clip yang tersebut dapat digunakan pada sepatu pengguna, memberikan data akurat seperti jarak langkah, tekanan pada kaki, serta cadence dalam mode Pebble.

Soal spesifikasi, Xiaomi Smart Band 8 membawa layar AMOLED 60Hz dengan fitur auto brightness, yang digunakan membuatnya mudah dibaca dalam berbagai kondisi cahaya. Gelang pintar ini juga menawarkan tambahan dari 150 mode olahraga, fitur pelacak kesehatan, dan juga penyimpan daya yang dimaksud tahan lama.

Harga Xiaomi Smart Band 8 dijual Rp 549.000 yang tersedia dalam varian warna Gold dengan strap putih dan juga Graphite Black dengan strap hitam.

Tinggalkan Balasan