Titi DJ beri kejutan dalam runaway Benang Jarum x Buttonscarves JFW 2024

Titi DJ beri kejutan dalam runaway Benang Jarum x Buttonscarves JFW 2024

republicberita.com – Jakarta – Solois perempuan Titi Dwijayanti atau biasa dikenal dengan nama Titi DJ memberi kejutan pada peragaan busana jenama Benang Jarum kemudian Buttonscarves dalam gelaran pekan mode tahunan Jakarta Fashion Week (JFW) 2024 dalam area kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (27/10).

Dengan mengenakan loose dress berwarna kuning pastel dengan aksen bulu serta sayap, Titi menyanyikan lagu “Sang Dewi” setelah koleksi dari jenama Benang Jarum ditampilkan. Kejutan ini pun langsung disambut oleh tepuk tangan meriah penonton yang mana hadir malam tadi pada acara tersebut.

“Sang Dewi dalam dalam tempat ini bukan saya, tapi kalian semua (sambil menunjuk seluruh penonton), semua cantik luar biasa,” kata Titi usai bernyanyi.

Sebelum pertunjukan jenama fesyen dari Buttonscarves dimulai, Titi menyanyikan kembali lagu hit miliknya bertajuk “Semua Jadi Satu”.

“Suatu kehormatan mampu berada di area area sini, dalam area tengah gelaran busana dari Benang Jarum lalu juga Buttonscarves,” kaya Titi sebelum bernyanyi.

Kejutan dari Titi DJ tak ada semata-mata sampai pada dalam situ. Usai peragaan busana dari jenama Buttonscarves, Titi kembali muncul pada depan khalayak dengan menyanyikan lagu “Ekspresi”.

Untuk penampilannya di dalam area sesi kedua ini, Titi terlihat mengenakan pakaian loose dress kuning dengan tambahan jaket beraksen bulu serta jepitan rambut berbentuk sayap di tempat tempat kedua sisi kepalanya.

Penyanyi Titi DJ saat tampil dalam dalam peragaan busana Buttonscarves kemudian Benang Jarum dalam JFW 2024 pada kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (27/10/2023). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Para model yang tersebut digunakan mengenakan koleksi terbaru dari Benang Jarum kemudian Buttonscarves ini mulai memasuki area peragaan busana sambil menari ringan dengan mengikuti alunan lagu yang tersebut digunakan dinyanyikan Titi.

Setelah semua model bergaya untuk sesi peragaan busana ini, keempat desainer lalu pendiri dari Buttonscarves serta Benang Jarum yang dimaksud terdiri dari Linda Anggrea, Allyssa Hawadi, Mitha Huljana, serta Kanya Trihapsari memasuki area peragaan busana untuk menyembunyikan sesi mereka.

Keempatnya memberikan hormat sebagai ungkapan terima kasih kepada penonton sambil diiringi nyanyian dari Titi DJ.

“Terima kasih semuanya!” kata Titi usai menyanyikan lagu penutup.

Buttonscarves bersama Benang Jarum menghadirkan tema “Fairy Passion” serta “The Whispers of Royal”. Kedua jenama ini menghadirkan ragam koleksi pakaian untuk wanita dengan pilihan warna serta model yang mana itu menarik untuk ajang JFW kali ini.

“Mengajak teman-teman berani mewujudkan berani bermimpi agar kita sanggup jadi mewujudkan mimpi kita,” kata Linda saat menjelaskan tema peragaan busananya pada JFW 2024.