Bisnis  

Tingkatkan Produktivitas Industri Finansial, Anak Usaha Astra Financial Berpartisipasi dalam FINEXPO 2023

Tingkatkan Produktivitas Industri Finansial, Anak Usaha Astra Financial Berpartisipasi dalam FINEXPO 2023

republicberita.com – Maucash (PT Astra Welab Digital Arta), sebagai anak perusahaan Astra Financial turut berpartisipasi dalam FINEXPO 2023 yang tersebut akan diadakan pada Pakuwon Mall, Yogyakarta, mulai dari 26 – 29 Oktober 2023.

Event ini akan menjadi ajang pertemuan berbagai pihak baik perusahaan maupun individu yang tersebut berminat dalam perkembangan terkini dalam dunia keuangan.

Dalam menghadapi era digital serta tantangan yang dimaksud semakin kompleks dalam dunia finansial, produktivitas telah terjadi menjadi salah satu hal yang dimaksud sangat penting. Karenanya, Maucash akan menjadi salah satu peserta yang bergerak berkontribusi dalam event ini dengan tujuan meningkatkan produktivitas dalam industri finansial dan juga memberikan solusi terkini kepada customer.

Maucash telah terjadi berkomitmen untuk memberikan layanan keuangan yang digunakan inovatif, terjangkau, kemudian handal kepada customer untuk mewujudkan segala kebutuhannya tanpa rasa cemas termasuk dalam pengembangan modal untuk UMKM melalui item Bernama Maumodal.

Baca Juga:Kejurnas Mandalika Racing Series Pentas Akhir Pekan Ini, 4 Rider Astra Honda Incar Gelar Terhormat

Maumodal menjadi solusi pembiayaan inovatif yang tersebut bertujuan untuk membantu pengusaha kecil dan juga menengah (UMKM) dalam mengembangkan bisnis mereka.

Dengan Maumodal, UMKM dapat mengakses sumber dana tambahan untuk investasi, perluasan operasional, juga pengembangan produk. Produk ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan UMKM, dengan persyaratan yang dimaksud mudah dipahami juga fleksibel, serta proses persetujuan yang dimaksud cepat.

Dengan akses lebih besar mudah ke pembiayaan, para UMKM dapat meningkatkan produktivitas dan juga daya saing mereka, membantu merek untuk maju serta berkembang dalam dunia bidang usaha yang digunakan kompetitif.

Lebih dari itu, Maumodal juga berpartisipasi menggerakkan inovasi lalu pertumbuhan industri UMKM; Baik untuk mengimplementasikan perubahan, merancang strategi pemasaran yang digunakan tambahan efektif, meningkatkan kualitas produk-produk atau layanan, serta melakukan ekspansi ke pasar baru.

Ini semua bertujuan untuk membantu UMKM menjadi lebih besar produktif lalu maju.

Baca Juga:Honda DBL 2023 East Region Dipungkas, Berikutnya Giliran Jakarta Selatan

“FINEXPO 2023 merupakan event yang tersebut tepat untuk merangkul produktivitas finansial yang dimaksud lebih banyak tinggi bagi para customer salah satunya melalui Maumodal. Ini adalah semacam tendangan awal yang mana mengupayakan UMKM untuk meraih seluruh kemungkinan perusahaan mereka. Kami berkomitmen untuk menyediakan solusi finansial yang dimaksud cerdas serta inovatif guna membantu customer untuk mencapai produktivitas serta kesuksesan finansial yang tersebut lebih lanjut besar untuk mewujudkan apapun yang mana kamu mau seperti semangat kami.”tutur Ricky Gunawan, CEO Maucash ditulis Sabtu (28/10/2023).