Bisnis  

Terus Bertranformasi di area Bidang Human Capital, Brantas Abipraya Raih Penghargaan Top HC award 2023

Terus Bertranformasi dalam area Bidang Human Capital, Brantas Abipraya Raih Penghargaan Top HC award 2023

republicberita.com – Berkomitmen untuk terus melakukan improvement sebagai upaya melahirkan kinerja unggul, dalam perjalanan bisnisnya, PT Brantas Abipraya (Persero) terus bertransformasi di dalam bidang Human Capital. Komitmen ini mendapat apresiasi serta penghargaan dalam ajang Top Human Capital Award, yang dimaksud digelar pada Hotel Raffles, Jakarta, Kamis (19/10/2023), selain Award lain yang dimaksud telah terjadi diterima sebelumnya.

Penghargaan yang dimaksud diraih dalam Top Human Capital Award ini, diantaranya:
1. Top Human Capital Awards 2023 #4 Stars,
2. The Most Committed Human Capital Leader 2023 untuk Direktur Utama
3. The High Performing Human Capital Director 2023.

Mewakili manajemen, Hayyin Fahmi, selaku Sekretaris Perusahaan Brantas Abipraya hadir menerima tiga penghargaan yang dimaksud diraih.

Di tempat terpisah, Sugeng Rochadi, Direktur Utama Brantas Abipraya menyampaikan rasa terima kasih untuk apresiasi yang dimaksud telah dilakukan diberikan, juga penghargaan ini diraih berkat kinerja seluruh Insan Abipraya.

Baca Juga:Brantas Abipraya Terapkan Good Corporate Governance dalam Seluruh Proyeknya

“Raihan ini merupakan capaian perusahaan yang tersebut senantiasa bertransformasi. Insan Abipraya berkomitmen untuk selalu berinovasi, tentunya selaku BOD bersama BOC, juga para pimpinan unit kerja kemudian usaha senantiasa memberikan dukungan penuh untuk berkarya lebih banyak unggul, menjalankan visi misi perusahaan, memberikan yang terbaik untuk negeri,” ujar Sugeng.

Senada dengan statement Dirut, Tumpang Muhammad selaku Direktur SDM serta Umum Brantas Abipraya, menyampaikan bahwa sebagai salah satu BUMN yang tersebut bergerak di tempat bidang bangunan ini akan berfokus untuk terus tumbuh menuju the Living Company, dengan penerapan tata kelola perusahaan yang digunakan baik dengan penerapan Core Value AKHLAK. Transformasi yang telah lama diinisasi oleh dirut akan terus dijalankan oleh jajaran manajemen lalu seluruh insan Abipraya.

Penghargaan ini, tentunya menjadi tantangan ke depan bagi seluruh Insan Abipraya untuk dapat memberikan kinerja lebih banyak baik, lalu terus meningkatkan kompetensi dalam rangka meningkatkan daya saing perusahaan.

“Brantas Abipraya akan senantiasa memperkuat kinerja unggul dengan bertransformasi berdasarkan core Value AKHLAK yang digunakan diterapkan menyeluruh pada lingkungan Brantas Abipraya, untuk melahirkan pemimpin masa depan yang tersebut berakhlak, inovatif, berdaya saing tinggi,” tutup Tumpang Muhammad.

Sebagai informasi, Top Human Capital Awards adalah kegiatan pembelajaran bersama tentang Human Capital Management System (HCMS), sekaligus apresiasi atau pemberian penghargaan tertinggi yang tersebut diberikan kepada perusahaan yang mana dinilai berkinerja baik lalu telah lama menerapkan HCMS dalam pengelolaan bisnis bisnisnya.

Baca Juga:Pastikan Ketersediaan Air Bersih pada IKN, Brantas Abipraya Bangun Embung KIPP