Taecyeon wujudkan harapan penggemar di dalam acara “SpeacialTY” Jakarta

Taecyeon wujudkan harapan penggemar pada dalam acara “SpeacialTY” Jakarta

republicberita.com – Jakarta – Aktor dengan syarat Korea Selatan Ok Taecyeon berhasil wujudkan harapan dari beberapa jumlah keseluruhan penggemarnya, Hottest, dalam acara jumpa penggemar “2023 Ok Taecyeon Asia Fanmeeting: SpecialTY” di dalam area The Kasablanka Hall, Sabtu (21/10).

Sebelumnya, Taecyeon berhasil menjawab tiga pertanyaan yang dimaksud dimaksud diajukan dalam sesi “SpecialTY-TYMI TYTIME” mengenai dirinya. Jika Taecyeon berhasil menjawab semua pertanyaan, Hottest Jakarta akan mendapatkan hadiah khusus dari Taecyeon. Ia pun berhasil melakukannya, meskipun dirinya sempat menjawab salah untuk sebuah pertanyaan.

“Ya, kita coba ya (memberikan hadiahnya),” kata Taecyeon.

Setelah itu, sebuah papan berisi kertas-kertas harapan yang tersebut ditulis oleh Hottest pun muncul dalam atas panggung. Dari banyaknya kertas harapan ini, Taecyeon harus memilih tiga kertas secara acak untuk mewujudkan keinginan yang digunakan yang disebut ditulis pada sana.

Taecyeon pun segera memilih secara acak kertas harapan ini lalu ia mengambil sebuah kertas berwarna oranye. Di kertas itu, ditulis harapan individu Hottest untuk dinyanyikan lagu selamat ulang tahun, berfoto bersama, lalu juga dipeluk oleh Taecyeon.

“Tetapi, bukannya harusnya menulis harapannya semata-mata satu ya? Ini ditulis berapa banyak sih?” kata Taecyeon berpura-pura marah juga tertawa di area dalam saat bersamaan.

Taecyeon pun bersedia mewujudkan harapan salah satu Hottest yang mana yang disebut beruntung ini. Tidak belaka sekali itu, Taecyeon turun langsung dari atas panggung untuk menghampiri kursi Hottest yang tersebut dimaksud harapannya berhasil diwujudkan oleh bintang drama “HeartBeat” ini.

Aksi manis yang mana bukan berhenti sampai dalam situ. Saat kertas harapan kedua dibacakan, sang penulis ingin dirinya dipeluk oleh Taecyeon. Dengan sigap, Taecyeon kembali turun dari atas panggung serta juga menghampiri Hottest beruntung ini.

“Hai, selamat malam!” kata Taecyeon dalam bahasa Indonesia sembari berjalan ke kursi Hottest terpilih.

Begitu tiba dalam tempat sana, Taecyeon segera memeluknya dengan erat. Ia juga mengiyakan ajakan Hottest terpilih ini untuk berfoto bersama.

Lho, kan tadi cuma minta dipeluk? Aah oke oke (bercanda), ayo!” Taecyeon segera merangkul penggemarnya ini lalu juga berfoto bersama.

Dua kali membacakan harapan dari Hottest, dua kali juga ia turun dari atas panggung. Namun, lagi-lagi Taecyeon kembali turun dari atas panggung untuk ketiga kalinya serta menyanyikan lagu pada Hottest terpilih, sesuai dengan harapannya untuk dinyanyikan lagu oleh Taecyeon.

Taecyeon pun menyanyikan lagu lawas dari Nat King Cole berjudul “L-O-V-E”. Para Hottest lainnya mengambil bagian hanyut mendengar ucapan merdu Taecyeon saat menyanyikan lagu ini.

Setelah tuntas menyelesaikan tiga harapan dari Hottest terpilih, Taecyeon kembali ke atas panggung. Di saat bersamaan, Hottest lainnya mengajukan permohonan Taecyeon untuk menambah kuota sesi ini.

“Satu lagi? Untuk hari terakhir (tur jumpa penggemar Asia Taecyeon), baiklah,” Taecyeon pun kembali memilih kertas harapan yang mana ada dalam tempat atas papan.

Alih-alih mengambil satu kertas harapan, Taecyeon justru mengambil dua kertas harapan sebagai bonus untuk sesi ini. Kertas harapan ini berisi keinginan Hottest untuk memeluk serta berfoto bersama Taecyeon.

Ia pun segera menuruni area panggung kembali kemudian berjalan menuju Hottest terpilih. Dengan ramah serta senyuman dalam tempat wajahnya, Taecyeon sesekali menyapa Hottest lain di dalam dalam sepanjang area konser saat berusaha menghampiri salah satu Hottest terpilih ini.

Dua orang Hottest beruntung ini pun terlihat bahagia saat harapannya berhasil diwujudkan oleh Taecyeon. Tidak semata-mata itu, semua Hottest pada dalam area jumpa penggemar sangat antusias dengan aksi-aksi tak terduga dari Taecyeon malam tadi.

Acara jumpa penggemar “2023 Ok Taecyeon Asia Fanmeeting: SpecialTY” kembali dilanjutkan dengan sesi cerita singkat dari Taecyeon saat membintangi drama “HeartBeat”.