Games  

Sony rilis paket PlayStation 5 EA Sports FC 24 pada 29 September

Sony rilis paket PlayStation 5 EA Sports FC 24 pada 29 September

republicberita.com – Jakarta – Sony akan segera merilis paket baru untuk PlayStation 5 yang tersebut yang disebut menyertakan permainan EA Sports FC 24 pada 29 September 2023, namun konsumen sudah bisa saja cuma melakukan pra-pemesanan sejak 25 September 2023.

Dalam paket ini, konsumen akan mendapatkan satu kontroler nirkabel DualSense, kupon untuk permainan EA Sports FC 24 lengkap, lalu kupon untuk konten digital yang digunakan yang sanggup diunduh untuk EA Sports FC 24 Ultimate Team seperti dilaporkan Gizmochina pada Senin (25/9) waktu setempat.

Hal yang termasuk 1 Rare Gold Players Pack lalu tiga pemain ikon yang digunakan itu bukan dapat diperdagangkan untuk lima pertandingan Ultimate Team.

Konsumen mampu membeli game ini melalui situs web resmi PlayStation di tempat tempat beberapa wilayah, seperti Inggris, Prancis, Jerman, Belgia, Luksemburg, Belanda, Italia, Spanyol, Austria, juga Portugal. Bagi konsumen yang digunakan dimaksud berada pada tempat wilayah lain, toko-toko resmi juga akan berjualan paket PS5 ini.

Konsumen yang tersebut digunakan berada pada dalam Eropa, Timur Tengah, Afrika, Asia-Pasifik, atau Amerika Latin, sanggup membeli paket ini langsung dari situs web PlayStation lalu juga pengecer lainnya mulai 18 Oktober.