Bola  

Sergio Aguero Ingin Melihat Lionel Messi juga Luis Suarez Bermain Bersama Lagi

Sergio Aguero Ingin Melihat Lionel Messi juga Luis Suarez Bermain Bersama Lagi

republicberita.com – Jakarta – Mantan pemain internasional Argentina yang dimaksud juga sahabat Lionel Messi, Sergio ‘Kun’ Aguero, mengungkapkan keinginannya untuk melihat Luis Suarez lalu Messi bermain bersama lagiseperti saat merek memperkuat Barcelona. Keinginan itu dia sampaikan di dalam tengah rumor penandatanganan pemain Uruguay itu dengan Inter Miami.

Penggemar Miami sudah tak sabar menunggu bursa transfer musim dingin mendatang, oleh sebab itu merekan berharap bisa jadi melihat Suarez menuju ke DRV PNK Stadium. Rumor sepak bola saat ini sangat mengaitkannya sebagai calon penguat tim yang dimaksud dilatih oleh Gerardo Martino itu.

Seperti dilansir AS pada Jumat, 27 Oktober 2023, pelatih selama Argentina itu baru-baru ini membuka kemungkinan Suarez pindah ke MLS, dengan mengatakan klub sedang menyusun rencana dengan serta tanpa Suarez untuk musim depan. Sebuah pernyataan yang mana memproduksi para penggemar heboh.

Langkah penting lainnya yang menimbulkan pemain Uruguay itu pindah adalah Inter Miami melepas Josef Martinez, striker Venezuela yang mana tiada masuk dalam rencana Tata untuk musim mendatang. Para penggemar yakin itu berarti tim dengan sungguh-sungguh berupaya mendatangkan Suarez untuk meningkatkan serangan mereka.

Dalam wawancara dengan situs taruhan Inggris, Stake, Aguero ditanya tentang kemungkinan melihat Suarez dan juga Messi bermain bersama lagi. Mantan pemain Barcelona itu mengonfirmasi itu adalah kemungkinan yang dimaksud ingin dia lihat, sebab kedua pemain mempunyai pemahaman yang dimaksud sempurna di area lapangan.

“Mudah-mudahan kita sanggup melihat Lionel Messi lalu Luis Suarez bermain bersama lagi. Duo penyerang yang dimaksud luar biasa. Hanya dengan satu pandangan, dia tahu apa yang dipikirkan satu mirip lain selama ini,” ujar mantan pemain Manchester City itu.

Aguero juga mengungkapkan, sejak kedatangan Messi di tempat MLS, semakin banyak pemain yang mana mengincar Liga Amerika, lalu ada kemungkinan merek juga melihat pemain Barcelona Sergi Roberto, 31 tahun, pada Inter Miami.

“Saya juga pernah mendengarnya, saya tidaklah yakin seberapa benarnya. Seperti yang digunakan saya katakan sebelumnya, sepak bola penuh kejutan. Namun harus dikatakan, sejak Leo bergabung dengan MLS, semakin banyak pemain yang tersebut melirik liga (Amerika),” ujarnya menambahkan.

AS

Pilihan editor: Setelah Melatih Lionel Messi dalam PSG, Christophe Galtier Sebut Cristiano Ronaldo Masih yang mana Terbaik