Dunia  

Sebanyak 15 orang tewas dalam tabrakan kereta di area Bangladesh

Sebanyak 15 orang tewas dalam tabrakan kereta di tempat area Bangladesh

republicberita.com – Dhaka – Sedikitnya 15 orang tewas setelah dua kereta bertabrakan dalam tempat Distrik Kishoreganj, Bangladesh, sekitar 117 kilometer pada timur laut Dhaka, pada Senin (23/10), demikian disampaikan asisten inspektur polisi distrik tersebut, Md Mostak Sarker, kepada Xinhua.

Pejabat hal yang disebut mengatakan bahwa kereta peti kemas yang dimaksud dimaksud menuju kota pelabuhan Chattogram bertabrakan dengan kereta Egarosindhur Express tujuan Dhaka pada Senin sekitar pukul 15.30 waktu setempat.
 

Orang-orang berkumpul dalam area lokasi tabrakan kereta api pada area distrik Kishoreganj, Bangladesh, pada 23 Oktober 2023. (Xinhua)

"Sejauh ini 15 jenazah sudah pernah dikeluarkan dari gerbong kereta nahas tersebut," ujarnya, seraya menambahkan bahwa sekitar 100 orang terluka setelah beberapa gerbong Egarosindhur Express terbalik dalam kecelakaan itu, lalu dikhawatirkan total korban tewas akan meningkat secara signifikan.  

Sebagian besar penumpang yang mana dimaksud berhasil diselamatkan mengalami luka-luka kemudian segera dibawa ke rumah sakit, lanjutnya.

​​​​​​Ratusan sukarelawan serta penduduk setempat bergabung dengan petugas pemadam kebakaran yang mana digunakan bekerja keras untuk menyelamatkan orang-orang yang digunakan mana diyakini masih terjebak di area dalam dalam gerbong kereta nahas tersebut. 
​​​​​

   Tim penyelamat berupaya mengangkat gerbong yang mana terbalik dalam tabrakan kereta api dalam distrik Kishoreganj, Bangladesh, pada 23 Oktober 2023. (Xinhua)