Bola  

Sayangkan Kartu Merah Malick Thiaw Saat AC Milan Kalah dari Juventus, Stefano Pioli: Dia Tak Beruntung

Sayangkan Kartu Merah Malick Thiaw Saat AC Milan Kalah dari Juventus, Stefano Pioli: Dia Tak Beruntung

republicberita.com – Pelatih AC Milan Stefano Pioli menyayangkan kartu merah Malick Thiaw akibat melanggar Moise Kean saat skuadnya kalah 0-1 dari Juventus oleh gol Manuel Locatelli dalam lanjutan Liga Italia 2023/2024 pada San Siro, Senin (23/10/2023) WIB.

Pioli mengatakan seharusnya pada situasi pelanggaran itu, Thiaw dapat mengambil keputusan tambahan baik daripada memilih menarik baju Kean saat ia berhasil dilewati striker 23 tahun tersebut.

“Pada kartu merah itu adalah kesalahan yang mana naif, baik secara individu maupun tim. Thiaw seharusnya berhenti daripada mengejarnya,” ucap Pioli, dilansir dari laman resmi klub, Senin.

“Pada saat yang tersebut sama, Thiaw tidak ada beruntung ketika dia terpeleset, namun dia seharusnya bisa saja melakukannya dengan lebih tinggi baik,” tambahnya.

Baca Juga:Bek Timnas Indonesia Elkan Baggott Dapat Ucapan Spesial dari Klubnya Ipswich Town

Dalam kesempatan yang sama, Pioli mengatakan timnya masih bermain baik saat bermain dengan 10 orang.

“Itu bukanlah hasil yang digunakan kami inginkan, tapi kami bermain bagus dengan 11 orang, kami bermain bagus dengan 10 orang,” kata pelatih jika Italia itu.

Kekalahan ini memproduksi Milan turun dari semula menjadi pemuncak klasemen, saat ini berada di area peringkat dua dengan 21 poin.
Posisi Rossoneri digeser oleh tim sekota Inter Milan yang di tempat pekan yang tersebut sebanding menang meyakinkan dengan skor 3-0 melawan Torino di area Stadio Olimpico Grande Torino, Sabtu (21/10).

Sementara itu, kemenangan menghasilkan Juventus semakin mendekati Milan dengan koleksi 20 poin.

Baca Juga:Intip Prestasi Mentereng Irak di area 2023, Lawan Pertama Timnas Indonesia pada Babak Kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026