Samsung Siapkan Fitur Teknologi Satelit di area Galaxy S24

Samsung Siapkan Fitur Teknologi Satelit pada area Galaxy S24

republicberita.com – Samsung Electronics Presiden Sistem LSI Samsung Park Yong-in mengonfirmasi bahwa ponsel Galaxy akan menyokong layanan satelit mulai tahun depan.

Ini adalah petunjuk yang tersebut tidak ada terlalu halus tentang seri Galaxy S24, yang mana diharapkan hadir pada awal 2024.

Berbicara di area Semiconductor Expo (SEDEX) 2023, Park Yong-in menambahkan bahwa persiapan teknis telah terjadi dilaksanakan untuk memungkinkan komunikasi menggunakan satelit.

Dilansir laman GSM Arena, Jumat (27/10/2023), ini mampu jadi referensi Exynos Modem 5300 yang mana mengupayakan komunikasi 2 arah melalui satelit.

Baca Juga:Samsung Galaxy Tab A9 kemudian Galaxy Tab A9+, Tablet Seharga Rp2 Jutaan dengan Spesifikasi Gahar

Namun, hal ini menimbulkan pertanyaan: jika rumor tentang Galaxy S24 Ultra yang didukung Snapdragon 8 Gen 3 serta S24 juga S24+ yang digunakan didukung Exynos 2400 benar adanya, bagaimana Ultra akan membantu fitur komunikasi satelit?

Park Yong-in juga berbicara tentang rencana Samsung untuk meningkatkan kinerja grafis smartphone dengan meningkatkan ray tracing.

Ini adalah fitur yang menghasilkan pantulan cahaya untuk menambah realisme pada game lalu ditayangkan perdana di tempat Galaxy S22 dengan Exynos 2200.

Dia juga berbicara tentang Generative AI, sebuah fitur terdepan dalam Snapdragon 8 Gen 3 yang baru diumumkan oleh Qualcomm.

Intinya, ini memungkinkan asisten pribadi virtual memberikan respons yang dimaksud ringkas dan juga mirip manusia, menghasilkan media (video serta foto), juga banyak lagi.

Baca Juga:Jika Samsung Ada HP Lipat, Motorola Punya Ponsel Layar Lekuk yang digunakan Bisa Dipakai ala Jam Tangan!