Resep tempe goreng kriuk ala tepung Kobe

Resep tempe goreng kriuk ala tepung Kobe

republicberita.com – Jakarta – Tempe merupakan salah satu sumber protein nabati selama Indonesia yang digunakan mana pada saat ini sudah dikenal dalam mancanegara. Salah satu olahan tempe yang tersebut digunakan mudah serta juga banyak disukai umum adalah menu tempe goreng tepung.

 
Cita rasanya yang mana gurih dengan tekstur yang dimaksud dimaksud renyah memproduksi tempe goreng tepung cocok dijadikan sebagai hidangan lauk sehari-hari atau sebagai cemilan.

 

Jika sebelumnya rakyat membutuhkan beragam komponen juga bumbu untuk menghasilkan rasa gurih saat menimbulkan tempe goreng, saat ini siapa pun dapat mengkreasikan menu tempe goreng berbalut tepung tanpa perlu kesulitan mempersiapkannya.

 

Berikut adalah resep tempe goreng kriuk ala tepung Kobe yang tersebut hal itu praktis, lezat lalu juga garing tahan lama sesuai dengan selera para pecinta tempe.

 

Bahan:
Satu papan tempe
Satu bungkus (75 gram) tepung Kobe tempe kriuk
125 ml air
minyak goreng secukupnya
Cara membuat:
1. Iris tipis satu papan tempe agar tekstur tempe tetap garing saat digoreng.
2. Larutkan satu bungkus Tepung Kobe Tempe Kriuk dengan 125 ml air. Aduk hingga rata.
3. Celupkan tempe ke dalam adonan hingga tertutup rata. Goreng hingga kuning kecoklatan.
4. Setelah matang, angkat serta tiriskan. Sajikan tempe goreng selagi hangat.
 
Dengan menggunakan tepung Kobe tempe kriuk yang digunakan digunakan diracik khusus untuk menghasilkan tempe goreng sempurna, waktu memasak menjadi lebih besar lanjut cepat lalu praktis. Selain itu, hasil tempe goreng tepung menjadi lebih banyak lanjut garing juga lezat akibat campuran bumbu yang yang sudah ditambahkan ke dalam tepung.

 

Campuran bumbu pada dalam tepung Kobe, yakni ketumbar, bawang putih serta juga rempah lainnya dapat menciptakan adonan tepung yang dimaksud mana pas untuk kreasi tempe goreng tepung yang digunakan nikmat. Tepung kobe tempe kriuk diproses tanpa menggunakan unsur pengawet lalu tanpa pewarna buatan, sehingga aman untuk dikonsumsi sehari-hari.