Foto  

Ratusan Peserta Antusias Ikuti Pasar Lokal Suara UMKM dalam Kota Bandung

Ratusan Peserta Antusias Ikuti Pasar Lokal Suara UMKM dalam Kota Bandung

republicberita.com – Pasar Lokal Suara UMKM hadir dalam Kota Bandung, Jawa Barat. Acara yang dimaksud diinisiasi Arkadia Digital Media itu digelar di dalam Bumi Sangkuriang dan juga Corcordia Hotel, Cimbuleuit, Bandung, Jawa Barat, pada Kamis (21/9/2023).

Suara UMKM Pasar Lokal Volume 3 di tempat Kota Kembang mengusung tema “Startegi Digital bagi UMKM Melalui Presensi Sosial Media, Kolaborasi Influencer juga Live Shopping”.

Acara yang dihadiri ratusan peserta pelaku usaha ini menghadirkan tiga narasumber. Mereka adalah Co-Founder Pijak Bumi Vania Audrey Pakpahan; influencer Putri Risma serta Pimpinan Redaksi Yoursay Rendy Sadikin.

Suara UMKM Pasar Lokal sendiri ditujukan untuk mengajak UMKM untuk tambahan berani bersuara, acara ini merupakan strategi iklan digital yang digunakan efektif bagi produk-produk mereka, serta memaksimalkan kolaborasi dengan para Influencer, sehingga jangkauan penawaran lebih lanjut relevan kemudian luas.

Baca Juga:Roadshow Pasar Lokal Suara UMKM 3 Kembali Digelar di dalam Jogja, Dapatkan Kesempatan Raih Modah Usaha Senilai Rp30 Juta

Najla Salsabila (23), salah individu pelaku UMKM jika Kiaracondong, Kota Bandung yang digunakan menjadi peserta Pasar Lokal Suara UMKM sangat antusias mengikuti acara tersebut.

Dia langsung mendaftar ketika mengetahui akan ada acara yang mana digagas Arkadia Digital Media itu.

“Saya tahunya dari ibu saya terus langsung daftar aja enggak mikir panjang,” ujar Nazla.

Dia mengatakan, tujuannya mengikuti workshop kemudian pelatihan ini ingin menambah relasi serta pengetahuan seputar marketing kekinian. Harapannya, tentu cuma dapat lebih banyak mengembangkan usaha yang dimaksud digelutinya yakni di area bidang kuliner.

“Iya harapannya tentu semata bisa saja mengembangkan perniagaan saya. Kan dalam di sini selain ilmu marketing mampu juga buat nambah relasi juga,” ujar Najla.

Baca Juga:Suara UMKM 3 dalam Solo ‘Strategi Digital Bagi UMKM Melalui Presensi Sosial Media, Kolaborasi Influencer & Live Shopping’