Potret Necis Menlu Retno Marsudi Pakai Tas Mewah Rp 50,5 Juta Saat Misi Perdamaian Untuk Palestina

Potret Necis Menlu Retno Marsudi Pakai Tas Mewah Rp 50,5 Juta Saat Misi Perdamaian Untuk Palestina

republicberita.com – Di balik penampilannya yang dimaksud necis, Menteri Luar Negeri (Menlu) Retno Marsudi kedapatan pakai tas mewah Louis Vuitton (LV) seharga Rp 50,5 jt saat mengunjungi Jeddah. Kunjungan itu diimplementasikan dalam rangka pertemuan darurat tingkat menteri demi pembebasan Palestina dari jajahan Israel dalam jalur Gaza.

Pertemuan darurat tingkat menteri Organization of Islamic Cooperation (OIC) ini didatangi Menlu Retno dengan tujuan membawa misi perdamaian, menyusul penjajahan Israel terhadap Palestina di area jalur Gaza.

“Dari Beijing saya bergegas ke Jeddah untuk menghadiri Pertemuan Darurat Tingkat Menteri. Indonesia tak dapat tinggal diam, melihat semakin memburuknya situasi kemanusiaan di tempat Gaza,” tulis @retno_marsudi dalam Instagram pribadinya dikutip suara.com, Senin (24/10/2023).

Menariknya, di dalam balik kesibukannya yang mana menenteng sendiri barang bawaannya sebagai dua buah tas hitam. Siapa sangka salah satu tas hal tersebut merupakan tas mewah Louis Vuitton yang harganya cukup fantastis.

Baca Juga:5 Tas Impor Mewah Luna Maya Seharga Puluhan Juta, Tetap Support Tas Lokal

Menurut situs resmi Louis Vuitton, tas itu masuk kategori Carryall PM yang mempunyai desain khas terdiri dari monogram LV, terdiri dari bintang dan juga tampak seperti shuriken ala ninja.

Meski tas Carryall PM saat dikenakan Menlu Retno tiada terlalu terlihat, namun siluet serta bayangannya sangat nampak monogram empreinte mewah Louis Vuitton di tempat berbagai tas klasik yang tersebut dikeluarkan.

Tas ini dibandrol dengan nilai tukar Rp 50,5 juta, memiliki diameter 29,5 x 24 x 12 centimeter. Detail tas hitam ini memiliki hardware berwarna emas, dengan penutup ritsleting, 2 saku tempel dalam bagian dalam, serta kantong ritsleting yang mana bisa saja dilepas pasangan dengan tali kulit.

Secara khusus tas dengan kulit timbul kemudian lentur ini dibuat pada Prancis, Spanyol, Italia atau Amerika Serikat. Selain itu, tas ini juga mempunyai kesan elegan sebab mampu digunakan pada aktivitas sehari-hari. Apalagi tali yang digunakan bisa saja disesuaikan sebagai tas tangan, bahu maupun selempang.

Baca Juga:Harta Kekayaan Gibran Rakabuming Tembus Rp30 Miliar, Intip Lagi Koleksi Tas Mewah Milik Selvi Ananda