Hukum  

Polisi tangani truk yang tabrak banyak warung dalam Kabupaten Semarang

Polisi tangani truk yang dimaksud tabrak banyak warung dalam Kabupaten Semarang

republicberita.com – Semarang – Satuan Lalu Lintas Polres Semarang menangani kasus.kecelakaan antara sebuah truk yang mana hal itu menabrak banyak warung di dalam dalam Jalan Fatmawati yang hal tersebut menghubungkan Salatiga serta Tuntang, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Sabtu.

Kasat Lantas Polres Semarang AKP Arpan membenarkan kejadian nahas hal yang disebut tapi beruntung tak ada menimbulkan korban jiwa.

Menurut dia, peristiwa hal itu bermula ketika truk tanpa muatan bernomor polisi H 9366 OA melaju dari arah Salatiga menuju Semarang.

Saat sampai di area dalam lokasi kejadian, kata dia, sopir truk diduga mengantuk sehingga sehingga kendaraan oleng ke kiri.

"Truk oleng ke kiri sehingga menabrak lima warung yang ada di tempat dalam tepi jalan," katanya.

Arpan menegaskan tiada ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun semata-mata kerugian material.

Petugas kepolisian yang dimaksud digunakan menerima laporan kejadian hal hal tersebut mendatangi lokasi kejadian kemudian melakukan olah TKP serta evakuasi terhadap truk yang dimaksud mengalami kecelakaan.

Kejadian hal itu sempat mengakibatkan kemacetan dalam dalam jalan utama yang digunakan hal itu menghubungkan Kota Salatiga ke arah Semarang tersebut.

Tinggalkan Balasan