PlayStation lalu Xbox Adu Keren pada ‘Bola Raksasa’ Las Vegas

PlayStation lalu Xbox Adu Keren pada ‘Bola Raksasa’ Las Vegas

republicberita.com –

Jakarta – Microsoft juga Sony berlomba menggeber promosi di The Sphere. Gedung canggih berbentuk bola dalam Las Vegas hal hal itu bergantian menampilkan visual ciamik Playstation dan Xbox.

Menurut The Verge, Sony serta Microsoft menghabiskan ribuan dolar Amerika Serikat untuk memasang iklan dalam tempat The Sphere. Pasalnya, gedung raksasa yang digunakan dibangun dengan dana US$ 2,3 miliar (Rp 36,69 triliun) hal yang sedang tren dalam tempat media sosial setelah konser U2 viral.

U2, band jika Irlandia, menjadi penampil pertama di area dalam The Sphere yang dimaksud mana dibuka pada bulan lalu. Kecanggihan The Sphere, yang dimaksud digunakan seluruh permukaannya pada dalam serta luar, bisa jadi jadi berfungsi sebagai layar raksasa.

Microsoft menggunakan permukaan bagian luar The Sphere untuk menampilkan kampanye pemasaran Xbox terbarunya pada Kamis pekan lalu. Besoknya, gantian Sony menggunakan The Sphere untuk pemasaran judul video game terbarunya Spider-Man 2.

Pilihan Redaksi
  • PS5 Laku Keras Gara-Gara Game Ini, Sony Beberkan Data
  • Pemilik Xbox Harus Beli Mesin Video Game Baru, Ini Alasannya

Menurut The Verge, Sony serta Microsoft membayar US$ 450 ribu (sekitar Rp 7,2 miliar) untuk mengisi bagian luar The Sphere dengan iklan Xbox.

Microsoft bekerja sebanding dengan BCN Visuals untuk menampilkan video 3D yang mana mana memenuhi seluruh bola raksasa tersebut. Visual yang mana itu ditampilkan serupa dengan iklan Microsoft dalam Times Square, New York. Salah satu segmennya menujukkan stik pengandali gim Xbox seakan-akan keluar dari layar.

[Gambas:Twitter]

Iklan Microsoft juga tampil di tempat dalam sela-sela siaran langsung pertandingan American Football lalu direncanakan akan tampil dalam area seluruh dunia hingga libur natal pada akhir tahun.

[Gambas:Twitter]

Visual pemasaran Sony muncul sehari kemudian di dalam dalam The Sphere dalam bentuk konten Spider-Man 2 sepanjang 90 detik. Seperti controller Xbox, penawaran Spider-Man 2 juga memunculkan konten yang dimaksud mana lompat dari layar. Kali ini, adalah Venom.

Sony serta juga Microsoft menampilkan iklan dalam tempat The Sphere berbarengan dengan konferensi media sosial video game Twitch, yang mana diberi nama Twitchcon.