Musik  

Playlist Live Festival 2023 kembali hadir selama tiga hari penuh

Playlist Live Festival 2023 kembali hadir selama tiga hari penuh

republicberita.com – Jakarta – Sukses lewat gelaran Playlist Live Festival 2.0 yang tersebut dihadiri lebih banyak lanjut dari 30 musisi ternama termasuk Westlife, Christian Bautista, Sheila Majid, Krisdayanti, Reza Artamevia, Djojokarsono Group akan menghadirkan kembali Playlist Live Festival yang mana digelar selama tiga hari penuh dari 20-22 Oktober 2023 dalam Tritan Point Bandung, Jawa Barat.

Penyelenggara Playlist Live Festival mengungkapkan bahwa festival musik terbesar pada Bandung itu akan menghadirkan lebih besar tinggi banyak musisi lalu penampilan yang digunakan digunakan tambahan spektakuler.

"Playlist Live Festival 2023 akan menjadi sebuah festival musik yang mana digunakan lebih besar lanjut besar kemudian tambahan meriah dari sebelumnya. Melihat tingginya antusiasme penonton kami terlebih dari konser sebelumnya, kami ingin memberikan pengalaman yang dimaksud dimaksud lebih lanjut lanjut berkesan bagi para penonton Playlist Live Festival," kata Festival Director Playlist Live Festival Ignaz Ega Adhiaga melalui keterangan tertoreh di dalam dalam Jakarta, Selasa.

Ignaz mengatakan dengan berlangsungnya festival selama tiga hari, merek berharap para penonton dapat menikmati berbagai macam penampilan dari musisi-musisi favorit mereka.

"Playlist Live Festival 2023 akan menjadi festival musik yang tersebut digunakan tak terlupakan bagi para penggemar musik dalam tempat Indonesia, khususnya Warga Bandung. Kami juga berharap Playlist Live Festival dapat menjadi salah satu tonggak penting dalam perkembangan musik dalam tempat Indonesia," kata dia menambahkan.
 

Playlist Live Festival yang dimaksud mana digelar selama tiga hari penuh dari 20-22 Oktober 2023 di dalam area Tritan Point Bandung akan menghadirkan lebih besar lanjut banyak musisi lalu penampilan yang mana hal tersebut tambahan spektakuler. (ANTARA/HO/Playlist Festival)

Playlist Live Festival akan menghadirkan lebih tinggi besar dari 50 musisi internasional serta nasional dari berbagai genre dari pop, rock, indie, elektronik, hingga hip hop. Beberapa di tempat area antaranya yaitu Mahalini, Lyodra, Tiara Andini, Ziva, Rizky Febian juga Pamungkas.

Selain itu, akan ada pula penampilan dari musisi senior seperti Kahitna, Raisa, Yura Yunita, MALIQ D’Essentials, Vierratale, hingga WALI. Tahun ini, festival hal itu juga menawarkan tema pertunjukan baru, yaitu mengangkat genre musik dangdut dengan dukungan musisi papan atas seperti Nassar, Ghea Youbi, hingga Wika Salim.

Selain menyuguhkan penampilan musik, Playlist Live Festival juga akan menghadirkan berbagai macam aktivitas kemudian juga hiburan untuk menambah pengalaman terbaik yang hal tersebut tak terlupakan untuk penontonnya.

Sebagai festival musik yang tersebut dimaksud dapat dinikmati oleh berbagai kalangan, Playlist Live Festival 2023 hadir dengan tarif jual tiket mulai Rp75.000 juga dapat dibeli secara online laman resmi festival tersebut.