Musik  

Pink tunda konser pada Tacoma AS oleh sebab itu permasalahan kesehatan keluarga

Pink tunda konser pada Tacoma AS oleh sebab itu permasalahan kesehatan keluarga

republicberita.com – Jakarta – Musisi jika Amerika Serikat Pink terpaksa menunda konsernya pada Tacoma, Amerika Serikat, lantaran hambatan kesehatan keluarganya.

 
People, Senin malam (16/10) waktu setempat melaporkan Pink mengumumkan penundaan konser itu melalui akun Instagram pribadinya. Dia mengunggah permintaan maaf untuk penggemar dikarenakan permasalahan kesehatan keluarganya membutuhkan perhatian segera sehingga dia harus menunda konsernya dalam dalam Tacoma pada 17-18 Oktober.
 
“Saya dengan sangat menyesal memberi tahu para pemegang tiket Tacoma bahwa dua pertunjukan pada 17 Oktober serta 18 Oktober (Selasa kemudian Rabu), akan ditunda. Live Nation (promotor konser) sedang berupaya untuk menjadwal ulang tanggal-tanggal mendatang," kata Pink.

 
Pink melanjutkan keluarganya membutuhkan perhatian lantaran kesulitan medis tersebut.

"Saya menyampaikan permintaan maaf yang itu tulus kepada semua orang atas ketidaknyamanan yang mana digunakan ditimbulkan. Saya tiada mengirimkan apa pun selain cinta juga kesehatan kepada semua orang," kata Pink, perempuan bernama asli Alecia Moore.

 
Pink dikaruniai dua orang anak bernama Willow (12 tahun) kemudian juga Jameson (6 tahun) bersama sang suami, Carey Hart. Saat ini, Pink tengah disibukkan dengan jadwal tur konsernya “Summer Carnival 2023 Tour” yang tersebut telah lama terjadi dimulai pada Juni lalu juga juga rencananya akan berakhir pada bulan November dalam Arlington, Texas, Amerika Serikat.
 
Sebelumnya, Pink sempat membatalkan konsernya pada dalam Arlington lantaran infeksi sinus yang dimaksud dimaksud dideritanya pada akhir September kemarin. Saat itu, dia juga memohonkan maaf kepada penggemar dikarenakan terpaksa bukan mampu jadi tampil dalam sana.
 
“Halo semuanya. Saya sangat menyesal melaporkan bahwa saya menderita infeksi sinus yang itu parah, kemudian dokter menyarankan saya untuk tidaklah tampil malam ini. Saya sangat kecewa. Anda tahu saya melakukan segala daya saya untuk tidaklah pernah melewatkan pertunjukan,” kata Pink saat itu.
 
Saat Pink melakukan tur dalam dalam beberapa kota pada awal tur, dia sempat tampil bersama anaknya Willow di dalam tempat Inggris dengan membawakan lagu “Cover Me In Sunshine”. Suami Pink mengabadikan momen itu melalui Instagram pribadinya.
 
“Bangga sekali Willz mampu naik panggung bersama mama @pink!!!!! Pasti menjadi momen yang dimaksud luar biasa bagi mama untuk tampil bersama gadis kecilnya dalam atas panggung. Sepertinya pertunjukan pertama tur ini berhasil!!!!! Tidak sabar untuk menontonnya pada akhir bulan ini serta melihatnya sendiri. Musim panas adalah waktu yang tersebut yang disebut sibuk,” tulis Hart saat itu.