Bola  

Perkuat Lini Tengah, Arsenal Incar Aurelien Tchouameni serta Martin Zubimendi

Perkuat Lini Tengah, Arsenal Incar Aurelien Tchouameni serta Martin Zubimendi

republicberita.com – Jakarta – Arsenal telah terjadi mengincar Aurelien Tchouameni dari Real Madrid juga Martin Zubimendi dari Real Sociedad sebagai target lini tengah potensial. Menurut Calciomercato pada Jumat, 27 Oktober 2023, klub Liga Inggris itu ingin menambah opsi lini tengah mereka oleh sebab itu manajer Mikel Arteta mengincar gelar Liga Inggris.

Meskipun Tchouameni adalah prioritas klub London Utara itu, Zubimendi dapat menawarkan alternatif bagi Arsenal, yang digunakan berfokus menambah kualitas lini tengah dia selama 12 bulan terakhir. Musim panas lalu, Arsenal sudah mendapatkan Declan Rice dari West Ham United.

Namun kemungkinan akan ada perubahan lebih besar lanjut di area lini tengah Arsenal pada Januari nanti, dengan Jorginho serta Thomas Partey banyak disebut akan hengkang dari raksasa Liga Premier itu, yang tersebut memungkinkan Arteta mendapatkan targetnya sendiri.

Salah satu target yang adalah Tchouameni. Pemain Prancis berusia 23 tahun ini memainkan peran penting bagi Real Madrid musim ini, sering ditempatkan sebagai bek tengah. Namun dia mungkin terbuka untuk pindah dari Los Blancos, dalam mana dia sanggup berharap untuk kembali ke posisi yang digunakan tambahan familiar di dalam lini tengah.

Dalam hal Zubimendi, Arsenal sepertinya bukan satu-satunya klub Premier League yang dimaksud berminat, dengan adanya laporan yang mengaitkan Manchester United dengan pemain Spanyol berusia 24 tahun itu. The Gunners adalah pengagum jangka panjang Zubimendi, setelah berusaha mencapai kesepakatan selama musim panas untuk pemain berusia 24 tahun tersebut, meskipun kesepakatan tak pernah terwujud.

ESPN

Pilihan editor: Bima Sakti Sebut Rangka Timnas U-17 Indonesia untuk Piala Dunia U-17 2023 Sudah Terbentuk