Partai Garuda Kalteng siap menangkan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024

Partai Garuda Kalteng siap menangkan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024

republicberita.com – Palangka Raya – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Garda Republik Indonesia (Garuda) Kalimantan Tengah, menyatakan dukungannya kepada Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming, untuk menjadi calon duta presiden dari Prabowo Subianto di dalam dalam pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

"Kami seluruh jajaran baik dari DPC, PAC maupun sampai ke pengurus ranting tegak lurus lalu satu komando dengan DPP Partai Garuda Pusat untuk menggalang Gibran Rakabuming Raka sebagai cawapres Pak Prabowo Subianto pada Pilpres 2024," kata Ketua DPD Partai Garuda Kalimantan Tengah, Hamidan, pada Palangka Raya, Senin.

Ia menuturkan, sosok Gibran Rakabuming Raka miliki kesamaan visi juga misi dengan Partai Garuda.

Maka dari itu, pihaknya yakin bahwa pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming adalah pasangan yang hal tersebut mampu melanjutkan juga memperjuangkan perkembangan infrastruktur, dunia usaha dan juga juga sebagainya dari pimpinan presiden sebelumnya.

"Kami berharap apabila terpilihnya pasangan Prabowo-Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden nanti, kita ingin program-program kerja, harapan umum maupun roda perekonomian mampu dilanjutkan kembali, sehingga masyarakat Indonesia mampu sekadar merasakan manfaat yang dimaksud itu diberikan oleh pemerintah selanjutnya," katanya.

Pria terjangkau senyum itu menegaskan, bahwa ia kemudian jajarannya berkeyakinan khususnya dalam Kalimantan Tengah yang dimaksud digunakan berjuluk "Bumi Tambun Bungai-Bumi Pancasila" akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk memenangkan Pasangan Prabowo-Gibran Rakabuming.

"Kami menyadari, bahwa pada dalam partai kebijakan pemerintah ini pastilah ada yang tersebut dimaksud mengusung salah satu dari tiga capres kemudian cawapresnya untuk sanggup menang di dalam area Pilpres 2024, namun kami sampaikan hal itu adalah salah satu hal yang mana yang disebut biasa serta wajar bagi elite partai politik, juga kami tetap mengedepankan berpolitik "santuy" bagaimana sanggup jadi membangun citra juga opini kebijakan pemerintah yang dimaksud sehat bagi warga untuk mengajak lalu bersama-sama menyukseskan pemilihan umum 2024," ucap Hamidan.

Intinya, kata Hamidan, kami khusus nya di area tempat Kalteng siap memenangkan Pasangan Prabowo-Gibran Rakabuming di Pilpres 2024 serta tetap satu tegak lurus lalu satu komando dengan DPP Partai Garuda Pusat.

"Apabila seluruh jajaran baik dari DPC, PAC maupun sampai ke pengurus ranting ada yang tersebut digunakan bermanuver atau tiada memperkuat Pasangan calon calon presiden juga perwakilan presiden yang tersebut sudah diinstruksikan DPP Partai Garuda Pusat, maka saya akan memberikan sanksi sesuai dengan aturan partai yang tersebut digunakan berlaku," tegasnya.