Travel  

OYO resmi jalin kerja mirip dengan Prodigi

OYO resmi jalin kerja mirip dengan Prodigi

republicberita.com – Jakarta – Perusahaan platform penginapan berbasis daring OYO resmi menjalin kerja sebanding dengan platform daring penyedia asuransi Prodigi untuk memberikan perlindungan asuransi yang komprehensif kepada mitra propertinya.

 
“Kemitraan OYO dengan Prodigi merupakan tonggak penting dalam upaya berkelanjutan kami untuk mengupayakan kesuksesan serta juga keamanan para pemilik hotel kemudian akomodasi, serta menjaga kondisi keuangan tetap teralokasi dengan baik,” kata Country Supply Head OYO Indonesia Hendro Tan melalui keterangan persnya, Kamis.

 

Melalui kerja mirip ini, Prodigi akan memberikan perlindungan asuransi, mencakup kehilangan lalu kerusakan barang yang mana sengaja atau tiada disengaja yang tersebut yang disebut disebabkan oleh tamu atau staf, kebakaran, kebanjiran, aksi kejahatan pencurian, juga juga kecelakaan yang itu melibatkan tamu serta mengakibatkan tuntutan.

 

Prodigi akan memfasilitasi kerja identik asuransi antara OYO dengan perusahaan asuransi kredibel yang mana tersedia dalam platform-nya. Kerja identik ini juga berkomitmen untuk menegaskan proses klaim yang dimaksud dimaksud efisien bagi para mitra properti.

 

Selain itu, OYO akan memberikan dukungan penuh selama proses klaim untuk meyakinkan keamanan finansial kemudian operasional para mitra. Manfaat pertanggungan yang digunakan diberikan mencapai 100 jt per bulan per kamar.

 

Manfaat lain yang dimaksud yang ditawarkan Prodigi kepada mitra properti, antara lain kecelakaan yang digunakan digunakan menyebabkan cedera juga kematian, serta tanggung jawab kerusakan kendaraan pada area parkir.

 

Klaim dengan metode penggantian ini dengan mudah dapat diakses para mitra di tempat dalam portal polis.prodiginow.com dengan menjelaskan dengan rincian kronologis juga nilai klaim yang itu diajukan serta melampirkan dokumen yang hal itu berkaitan selambat-lambatnya 30 hari semenjak tanggal jadian kecelakaan.

 

Pihak asuransi akan melakukan evaluasi setelah mitra properti melengkapi semua dokumen, kemudian pembayaran klaim akan dijalani dalam maksimal 5 hari kerja serta akan diproses sejak kelengkapan dokumen diterima.

 

“Kerja sebanding dengan OYO merupakan suatu pembuktian bahwa sudut pandang baru, berikut keinginan serta kebutuhan klien menjadi prioritas kami dalam menentukan solusi perlindungan yang digunakan dimaksud terbaik lalu komprehensif, yang tersebut akan memberikan manfaat bagi kedua belah pihak,” kata VP Business Growth serta Digital Partnership Head Prodigi Ian Forbes.