Neymar Memulai Debutnya sebagai Model Pakaian Dalam Bersama Label Milik Kim Kardashian

Neymar Memulai Debutnya sebagai Model Pakaian Dalam Bersama Label Milik Kim Kardashian

republicberita.com – Jakarta – Bintang sepak bola Brasil, Neymar, sudah pernah memulai debutnya sebagai model pakaian dalam. Penyerang klub Liga Arab Saudi, Al Ahli, itu sudah menjadi citra kampanye SKIMS Mens yang digunakan baru, lini pria pertama dari merek pakaian dalam eksklusif Kim Kardashian. 

Selain Neymar, kampanye ini juga dibintangi oleh dua atlet lainnya, yaitu Nick Bosa dari San Francisco 49ers (NFL) serta Shai Gilgeous-Alexander dari Oklahoma City Thunder (NBA).

“Memperkenalkan SKIMS Mens: Pakaian dalam ternyaman yang mana pernah Anda miliki. SKIMS Mens diluncurkan Kamis, 26 Oktober, pukul 09.00,” demikian bunyi iklan merek ternama sosialita Amerika Serikat itu seperti dikutip AS pada Senin, 23 Oktober 2023.

View this post on Instagram

A post shared by SKIMS (@skims)

Peluncuran lini baru ini akan miliki tiga koleksi utama: Cotton, Stretch, juga Sport. Yang pertama didesain untuk aktivitas sehari-hari, sedangkan yang tersebut kedua dibuat dengan substansi elastis yang mana menyesuaikan dengan bentuk tubuh sehingga pemakainya dapat melakukan segala jenis aktivitas dan juga gerakan. Yang ketiga menawarkan dukungan lebih banyak besar bagi semua orang yang mana ingin mengenakan pakaian yang mana nyaman saat berolahraga atau pergi ke pusat kebugaran.

Semua koleksinya menampilkan beragam kaus, boxer, legging, dan juga kaus kaki. Harga berkisar antara US$ 42 dan juga US$ 98 atau Rp 665.971 kemudian Rp 1,55 jt dengan kisaran ukuran mencakup dari XS hingga 5XL.

Empat tahun setelah pendiriannya, Kim Kardashian sudah pernah memposisikan dirinya sebagai salah satu pemimpin di tempat pasar pakaian dalam kemudian pembentuk tubuh perempuan. Menurut sebuah artikel di dalam New York Times, merek SKIMS bernilai US$ 4 miliar atau Rp 63,43 triliun juga nilainya diperkirakan akan meningkat dalam beberapa bulan mendatang seiring dengan ekspansi ke pasar pria.

Dengan SKIMS, Kardashian telah dilakukan mencapai peningkatan aset yang mana cukup besar. Menurut Celebrity Net Worth, sebuah situs web yang dimaksud khusus mengkaji kekayaan selebritas, dia miliki kekayaan bersih sebesar US$ 1,7 miliar atau Rp 26,95 triliun.

AS

Pilihan editor: Petinju Francis Ngannou Dapat Hadiah Jam Tangan Seharga Rp 1,68 Miliar dari Cristiano Ronaldo