Travel  

Mau Main Ski di dalam Salju saat Liburan Akhir Tahun? Ini 3 Hal yang digunakan Harus Disiapkan

Mau Main Ski pada dalam Salju saat Liburan Akhir Tahun? Ini 3 Hal yang digunakan Harus Disiapkan

republicberita.com – Jakarta – Bermain ski pada salju jadi pilihan liburan musim dingin yang sempurna. Namun, dia yang dimaksud baru pertama kali pergi ke lereng bersalju harus menyadari beberapa kendala yang mana dapat memproduksi perjalanan mampu gagal.

Laura Hazell, Direktur Penjualan lalu Pemasaran di tempat Ski Beat, operator tur terbesar di dalam Inggris, mengungkapkan tiga kesalahan umum sering dijalani pemula, serta membagikan tips menghindarinya. Laura mengatakan ada lebih lanjut 50 chalet atau vila ski di tempat tujuh destinasi musim dingin terbaik, termasuk Les Arcs lalu La Plagne di area Pegunungan Alpen Prancis. 

Inilah kesalahan yang sering diimplementasikan wisatawan saat bermain ski pada salju pertama kalinya dan juga tips menghindarinya. 

1. Tidak belajar main ski

Laura menyarankan untuk pemula, dan juga pemain ski pemula, jangan pernah berpikir untuk bermain ski untuk pertama kalinya tanpa mengambil pelajaran atau latihan.

“Itu semata-mata menimbulkan kesulitan atau cedera saat bersalju. Saat ini, kemajuan teknologi ski juga biaya berarti hampir semua orang dapat mulai bermain ski, atau kembali bermain ski, dengan panduan yang digunakan tepat, juga biasanya dalam beberapa jam, maksimal satu atau dua hari,” kata dia.

Ada banyak sekolah ski berbahasa Inggris lalu instruktur tatap muka dalam setiap resor di tempat Eropa.

2. Kondisi tak bugar

Laura juga menyarankan untuk melakukan olahraga umum sebelum traveling, oleh sebab itu bermain ski adalah kerja keras yang mana membutuhkan fisik kuat. 

“Bentuk tubuh Anda terpencil sebelum perjalanan, lakukan pemanasan otot, juga lakukan peregangan, sebelum dan juga sesudah bermain ski, sejenis seperti saat melakukan olahraga apa pun. Dan bersiaplah untuk merasa lelah dikarenakan udara pegunungan yang dimaksud segar dan juga ketinggian yang mana lebih tinggi tinggi akan berdampak buruk, itulah sebabnya beberapa apres-ski (aktivitas setelah main ski) paling ramai diadakan pada sore hari ketika lift tutup pada hari itu.”

3. Mengenakan pakaian yang mana salah

Wisatawan perlu melakukan konfirmasi bahwa merek dilengkapi dengan perlengkapan yang digunakan tepat – juga banyak yang digunakan tidak. Kedinginan atau mata terkena salju bisa saja mengurangi keseluruhan pengalaman, sebab itu siapkan pakaian yang sesuai. 

“Kaus kaki ski yang dimaksud tepat, dengan bantalan dalam tempat yang mana tepat, kemudian sepasang sarung tangan ski tahan air yang bagus adalah suatu keharusan, begitu pula kacamata hitam dan juga tabir surya, untuk melindungi mata serta kulit. Kacamata ski diperlukan untuk menuruni bukit dengan cepat, tetapi juga berguna pada lift kemudian pistes jika angin bertiup kencang,” kata dia. 

Lapisan kemudian kain tahan air sangat penting, komponen termal tipis serta bulu domba dengan jaket ski tahan air lebih lanjut baik daripada jumper wol tebal.

4. Bermain ski terlalu cepat

Bermain ski terlalu cepat adalah tindakan yang tersebut sembrono serta berbahaya. Itu sebabnya, pemula harus mempelajari cara mengontrol kecepatan lewat pelajaran awal. Banyak pemula yang mana terbang menuruni lereng dan juga berharap bertemu dengan medan datang yang digunakan memperlambat mereka. Kenyataannya, ini bisa saja menakutkan lalu juga sangat berbahaya bagi diri sendiri juga bagi pemain ski lalu pengendara lain dalam sekitar akibat ada kemungkinan tabrakan. 

Berhenti tepat pada tengah kesibukan lari dapat menyebabkan tabrakan dengan pemain ski lainnya.

5. Berhenti dalam tengah jalur 

Berhenti di tempat tengah jalur dianggap sebagai tindakan yang digunakan sangat buruk oleh sebab itu bisa saja tertabrak tanpa disengaja. Jadi jangan berhenti untuk melihat ponsel atau mengobrol dengan teman ski, atau mengambil beberapa foto untuk Instagram. Berhenti berarti memblokir jalur pemain ski lainnya. 

THE SUN | INSIDER