Marugame Udon rayakan pencapaian dengan mengakses gerai ke-100

Marugame Udon rayakan pencapaian dengan mengakses gerai ke-100

republicberita.com – Jakarta – Marugame Udon merayakan pencapaian dengan membuka gerai ke-100 di tempat area Grand Kota Bintang, Bekasi, Jawa Barat, untuk melanjutkan komitmen dalam menyajikan comfort food bagi warga di tempat dalam Indonesia.

"Pencapaian ini adalah hasil dari kerja keras serta dedikasi tim, serta dukungan yang luar biasa dari mitra bisnis, juga berkat kesetiaan kemudian minat pelanggan kami di area dalam seluruh Indonesia," ujar Chief Executive Officer of Marugame Indonesia Hajime Kondoh dalam pernyataan dalam Jakarta, Senin.

Dia mengatakan momen pembukaan gerai ke-100 dalam Indonesia, sejak gerai pertama dibuka pada 2013, sesuai dengan visi sebagai pionir restoran bergaya kasual dari Jepang yang digunakan rutin menyajikan mi udon kepada konsumen.

"Adapun dalam lima tahun ke depan kami berkomitmen untuk melebarkan sayap untuk menjangkau lebih lanjut lanjut banyak pelanggan pada seluruh Indonesia," ujarnya.

Kondoh menambahkan Marugame Udon hadir untuk menyokong gaya hidup sehat rakyat Indonesia dari berbagai kalangan dengan penyajian cita rasa udon khas Jepang yang tersebut mana lezat serta juga bertekstur padat dengan inovasi kuliner lokal secara konsisten.

Tidak semata-mata sekali itu, seluruh hidangan yang mana hal itu tersaji juga dimasak menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi serta alami sehingga menghadirkan rasa otentik serta menjadi pilihan bagi konsumen yang dimaksud mana mencari mi sehat.
 

Gerai terbaru Marugame Udon pada Bekasi yang mana mana baru diresmikan. (ANTARA/HO-Marugame Udon)

Salah satu variasi terbaru dari Marugame Udon, adalah Tori Opor Udon merupakan salah satu upaya Marugame Udon untuk menyajikan hidangan yang digunakan dimaksud dapat dinikmati oleh orang Indonesia yang mana punya selera beragam.

Dari tahun ke tahun, Marugame Udon berkomitmen untuk menyediakan rasa udon kemudian juga tempura yang itu otentik dari Jepang serta mempunyai misi untuk menjadi yang dimaksud terdepan sebagai market leader restoran kasual dari Jepang melalui upaya memahami kemudian juga mempelajari keinginan serta kebutuhan konsumen.

Marugame Udon pertama kali dibuka dalam Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat pada 14 Februari 2013. Pembukaan gerai ke-100 merupakan free-standing outlet yang miliki infrastruktur musholla, meeting room, parkir kendaraan, serta toilet.

Selain free-standing outlet yang berada dalam Bekasi, Marugame juga sudah pernah lama mempunyai free-standing outlet di beberapa tempat dalam Indonesia seperti Bandung, Jakarta, Depok, Pekanbaru, Malang, juga Bali.

Peresmian gerai baru itu juga dilaksanakan dengan peluncuran logo global baru yang dimaksud tambahan modern serta mencerminkan nilai brand yang mengutamakan rasa, pelayanan, kemudian kebersihan serta menandai tahap baru dalam perkembangan Marugame di dalam dalam seluruh dunia.

Sementara itu, President and CEO of TORIDOLL Holdings Corporation Takaya Awata melakukan konfirmasi salah satu alasan kehadiran gerai terbaru itu adalah oleh sebab itu Indonesia mempunyai prospek pasar lalu pelanggan yang digunakan digunakan besar.

"Kemudian, untuk menarik pelanggan kami melakukan penyesuaian juga juga adaptasi terhadap preferensi lokal. Contohnya, kami menyediakan menu nasi di area dalam Indonesia. Dengan demikian, kami menjadi lebih besar lanjut dekat dengan pelanggan kami," ujar dia.

Saat ini, TORIDOLL yang digunakan mana menjadi holding company dari Marugame Udon, sudah pernah miliki lebih banyak tinggi dari 1000 restoran dalam AS, Inggris, Kamboja, Hong Kong, Indonesia, Filipina, Taiwan juga Vietnam serta berencana melakukan akuisisi dalam dalam Eropa, Asia lalu China.