Bola  

Liverpool, Juventus, serta Bayern Munchen Bersaing Rekrut Kalvin Phillips dari Manchester City

Liverpool, Juventus, serta Bayern Munchen Bersaing Rekrut Kalvin Phillips dari Manchester City

republicberita.com – Jakarta – Liverpool, Juventus, serta Bayern Munchen sedang mempertimbangkan untuk merekrut Kalvin Phillips jika gelandang yang meninggalkan Manchester City. Hal hal itu terungkap dari laporan Sky Sports Deutschland pada Selasa, 24 Oktober 2023.

Perjuangan pemain berusia 27 tahun itu untuk mendapatkan menit bermain di dalam Etihad terus berlanjut musim ini, dengan belaka tampil lima kali dengan total durasi 167 menit. Pemberhentian pinjaman dengan opsi untuk menjadikan kesepakatan itu permanen adalah kemungkinan yang tersebut berbeda.

Laporan itu menyebutkan belum ada kontak konkret antara Bayern kemudian pemain internasional Inggris itu, sementara Juventus juga mengincar Phillips oleh sebab itu dugaan larangan doping terhadap Paul Pogba. Bos Bianconeri Massimiliano Allegri menyukai permainan fisik dan juga peralihan yang dimaksud cepat dari Phillips.

Liverpool kemungkinan akan mendatangkan mantan pemain Leeds United itu saat merek terus membentuk kembali lini tengahnya, dengan keyakinan bahwa ia dapat menjadi pelapis bagi pemain tengah yang mana direkrut musim panas ini, Alexis Mac Allister.

Sebelumnya, pelatih City Pep Guardiola tidak ada akan menghalangi Phillips jika sang gelandang memilih pindah pada Januari nanti. Namun pelatih selama Spanyol itu mengatakan keputusan terakhir mengenai masa depan pemain yang pada Manchester City berada dalam tangan klub.

Phillips bermain dalam kemenangan Inggris atas Australia lalu Italia di tempat jeda internasional baru-baru ini, tetapi tetap menjadi sosok yang mana tidak ada penting bagi klubnya. Ia mengungkapkan setelah kemenangan 3-1 atas Azzurri pada Selasa pekan lalu bahwa dia harus menciptakan keputusan tentang masa depannya selama beberapa bulan ke depan saat dia mencoba memperkuat tempatnya di area Euro 2024.

ESPN

Pilihan editor: Calon Pemain Timnas Indonesia Jay Idzes Derita Penyakit Paru-paru, Bagaimana Nasib Naturalisasinya?