Bola  

Link Live Streaming Barcelona vs Real Madrid pada Liga Spanyol Malam Ini

Link Live Streaming Barcelona vs Real Madrid pada Liga Spanyol Malam Ini

republicberita.com – Berikut link live streaming Barcelona vs Real Madrid dalam laga pekan ke-11 Liga Spanyol 2023-2024. Pertandingan akan kick-off di dalam Estadi Olimpic Lluis Companys, Sabtu (28/10/2023) pukul 21.15 WIB.

Barcelona kemudian Real Madrid sama-sama dalam performa impresif, dan juga keduanya bersaing ketat di dalam puncak klasemen Liga Spanyol bersama dengan Girona yang tersebut juga menjadi pesaing kuat.

Real Madrid saat ini memuncaki klasemen sementara dengan koleksi 25 poin dari 10 pertandingan, sedangkan Barcelona menguntit pada urutan ketiga dengan 24 poin dari 10 laga.

Barcelona menatap laga ini dengan kepercayaan diri tinggi. Mereka adalah satu-satunya tim yang dimaksud belum terkalahkan di dalam Liga Spanyol musim ini.

Baca Juga:Kontras dengan Musim Lalu, Xavi Semringah Barcelona Terus Jaga Rekor Sempurna dalam Liga Champions 2023/2024

Namun, tim berjuluk Blaugrana itu menghadapi permasalahan cedera sebagian pemain kunci, seperti Raphinha, Robert Lewandowski, Frenkie de Jong, Pedri, serta Jules Kounde.

Prediksi Barcelona vs Real Madrid di tempat Liga Spanyol 2023-2024. [Dok. Suara.com]
Prediksi Barcelona vs Real Madrid di tempat Liga Spanyol 2023-2024. [Dok. Suara.com]

Meskipun beberapa pada antaranya telah terjadi kembali berlatih, belaka Lewandowski yang mana diperkirakan sanggup tampil dalam pertandingan ini. Xavi Hernandez bukan ingin memaksakan pemain yang mana belum sepenuhnya pulih.

“Semua orang ingin memaksakan diri untuk bermain. Namun staf pelatih tak mau memaksa siapa pun. Mereka berkomitmen pada tim. Kita lihat hanya besok,” kata Xavi dikutip dari Football-Espana.

“Saya tiada akan memberikan petunjuk apa pun tentang susunan pemain, tapi dia (Robert Lewandowski) baik-baik saja.”

Sementara itu, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, sangat menekankan pentingnya memenangkan El Clasico ini kemudian mengindikasikan bahwa gelandang Eduardo Camavinga akan miliki peran penting dalam pertandingan tersebut.

Baca Juga:Piala Super Spanyol: Real Madrid Ditantang Atletico Madrid, Barcelona Hadapi Osasuna

“Setelah pertandingan ini, kami tahu persis apa yang digunakan perlu kami lakukan – segala yang digunakan kami sanggup untuk memenangkannya,” kata Ancelotti dikutip dari laman resmi Real Madrid.