Land Cruiser Se dikenalkan di dalam Tokyo hingga pengganti agen 007

Land Cruiser Se dikenalkan di dalam dalam Tokyo hingga pengganti agen 007

republicberita.com – Jakarta – Sejumlah berita menarik dari kanal Lifestyle, Hiburan, Tekno lalu Otomotif ANTARA pada Minggu (22/10) antara lain: Toyota akan kenalkan Land Cruiser BEV akan dikenalkan dalam dalam JMS 2023 Tokyo, YouTube kembangkan AI, hingga pengganti Daniel Craig sebagai agen 007.

Berikut rangkumannya:

 

1. Toyota kenalkan Land Cruiser BEV hingga mobil luar angkasa di dalam area JMS 2023
 
Toyota Motor Corporation (TMC) akan mengenalkan banyak model teknologi termutakhir mulai dari BEV Landcruiser Se hingga kendaraan luar angkasa yang tersebut digunakan rencana dipamerkan pada Japan Mobility Show (JMS) 2023 pada Tokyo, Jepang.

 

Berdasarkan keterangan resmi diterima dalam Jakarta, Minggu, model konsep SUV tiga baris ikonik Toyota itu akan dikenalkan dengan menggunakan tenaga berbasis elemen penyimpan daya atau Battery Ellectric Vehicle (BEV), yang dimaksud digunakan dinamai Land Cruiser Se.

 

2. Penulis China bersinar di dalam tempat ajang fiksi ilmiah Hugo Award

 

Para penulis serta seniman fiksi ilmiah China meraih kemenangan besar dalam ajang penghargaan Hugo Award tahun ini.

 

Penulis selama China Hai Ya meraih penghargaan dalam kategori novelet terbaik untuk "The Space-Time Painter", sedangkan seniman grafika komputer ternama, Zhao Enzhe, memenangkan penghargaan dalam kategori seniman profesional terbaik.

 

3. YouTube kembangkan AI mungkinkan kreator konten gunakan kata-kata artis

 

YouTube dikabarkan tengah mengembangkan tool baru berbasis kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) yang dimaksud hal tersebut memungkinkan pengguna untuk menyebabkan konten video dengan menggunakan ucapan orang-orang terkenal atau musisi-musisi dunia.

 

Billboard melaporkan bahwa saat ini perusahaan yang dimaksud sedang melakukan pembicaraan dengan beberapa label rekaman untuk menegosiasikan izin penyelenggaraan kekayaan intelektual artis.

 

4. Anak suka corat-coret tembok, ini kata animator Wadit

 

Sebagian orang tua mungkin kesal melihat anaknya mencorat-coret tembok, meskipun banyak juga yang tersebut digunakan mengerti serta mendiamkannya. Lalu, bagaimana orang tua seharusnya menyikapi perilaku anak yang tersebut mana seperti itu?

 

Animator Indonesia yang dimaksud juga pendiri HelloMotion Academy Wahyu Aditya berbagi tips untuk orang tua dalam memfasilitasi anak yang dimaksud gemar corat-coret sebagai bentuk ekspresi.

 

5. Produser film James Bond bahas pengganti Daniel Craig

 

Sudah dua tahun sejak aktor Daniel Craig menggantung pistol dan juga juga jam tangan Omega setelah rilis "No Time to Die", pembuat film James Bond belum juga menemukan sosok pengganti Craig untuk memerankan Agen 007.

 

Sang produser Barbara Broccoli, dikutip dari Guardian Minggu, mengatakan bahwa ada "jalan besar dalam depan" sebelum karakter hal yang disebut diciptakan kembali untuk bab berikutnya, bahkan para eksekutif belum memodernisasi film waralaba ini.