Lagu Taylor Swift “Cruel Summer” puncaki tangga Billboard

Lagu Taylor Swift “Cruel Summer” puncaki tangga Billboard

republicberita.com – Jakarta – Taylor Swift kembali memuncaki tangga lagu Billboard Hot 100 melalui "Cruel Summer", yang dimaksud merupakan lagu ke-10-nya yang mana memuncaki chart bergengsi Billboard lalu membawanya bergabung dengan kelompok artis elit yang dimaksud mana pernah mencapai prestasi serupa.

"Cruel Summer" naik ke peringkat satu setelah sebelumnya berada di dalam dalam nomor 9. Lagu ini awalnya dirilis pada album Swift Republic Records 2019, Lover, sebelum dipromosikan sebagai single lalu meraih ketenaran baru saat sang superstar membawakannya di area tempat The Eras Tour tahun ini.

Menyokong naiknya "Cruel Summer" ke Hot 100 adalah mix baru yang hal itu dirilis dalam sepekan terakhir, juga terkait dimulainya perilisan film konser "Taylor Swift: The Eras Tour" pada 13 Oktober lalu, menurut Billboard baru-baru ini.

Di tempat lain, “IDGAF” milik Drake yang mana dimaksud menampilkan Yeat, berada dalam No. 4 di area dalam Hot 100 seminggu setelah debutnya pada No. 2, menjadi lagu yang mana digunakan paling banyak diputar di tempat dalam AS, naik ke puncak tangga lagu Streaming Songs, yang mana digunakan memperpanjang rekor Drake.

Ditambah lagi, Bad Bunny menambahkan 10 besar Hot 100 dengan debut No. 5 "Monaco". Lagu ini dari LP barunya, Nadie Sabe Lo Que Va a Pasar Mañana, yang tersebut diluncurkan sebagai pemimpin ketiganya pada chart album Billboard 200.

Hot 100 memadukan semua genre streaming AS (audio resmi juga video resmi), pemutaran radio, kemudian data penjualan, metrik terakhir yang mana mencerminkan pembelian single fisik juga lagu digital dari pengecer musik digital dengan layanan lengkap; perdagangan single digital dari situs direct-to-consumer (D2C) tidaklah termasuk dalam penghitungan grafik.

Semua tangga lagu tertanggal 28 Oktober 2023 akan diperbarui pada Billboard.com pada 24 Oktober.

Berikut daftar artis yang yang disebut mencatatkan 10 kali hingga lebih tinggi besar menduduki puncak Billboard Hot 100 sejak 4 Agustus 1958 hingga sekarang:

1. The Beatles (20)
2. Mariah Carey (19)
3. Rihanna (14)
4. Drake (13)
5. Michael Jackson (13)
6. Madonna (12)
7. The Supremes (12)
8. Whitney Houston (11)
9. Janet Jackson (10)
10.Taylor Swift (10)
11.Stevie Heran (10).