Lady Gaga kemudian Mick Jagger jadi tamu dadakan Bad Bunny dalam SNL

Lady Gaga kemudian Mick Jagger jadi tamu dadakan Bad Bunny dalam SNL

republicberita.com – Jakarta – Penyanyi Amerika Lady Gaga lalu vokalis band gaek Rolling Stones Mick Jagger muncul secara mengejutkan dalam acara Saturday Night Live yang dipandu oleh penyanyi rap selama Puerto Rico Bad Bunny.

Melakukan tugas ganda sebagai pembawa acara sekaligus tamu sesi musik dalam SNL, Bad Bunny membawakan penampilan live pertama dari album dirinya yang mana hal tersebut baru belaka dirilis bertajuk “Nadie Sabe Lo Que Va a Pasar Mañana” pada kesempatan tersebut.

Sebelum tampil di area dalam atas panggung, Bad Bunny yang dimaksud mana miliki nama asli Benito Antonio Martínez Ocasio sempat dikejutkan oleh kehadiran Mick Jagger yang yang turut ambil bagian dalam sebuah sketsa sandiwara. Kehadiran Mick Jagger ini merupakan comeback sang pentolan Rolling Stones pada program hiburan itu sejak tahun 1986.

Mick Jagger yang mana yang tampil mengenakan setelan resmi berwarna putih, topi fedora, dan juga juga kumis lancung, lantas masuk ke dalam sebuah sketsa adegan juga juga mengambil peran sebagai pribadi ayah. Sambil berpura-pura marah dengan menggunakan bahasa Spanyol, Jagger kemudian berkali-kali menampar wajah kedua anaknya yang hal itu tengah bertikai dengan gaya khas.

Usai jeda iklan pertama, giliran Lady Gaga yang tersebut dimaksud muncul sekejap sebagai pembawa acara berbahasa Spanyol, memanggil Bud Bunny untuk tampil membawakan lagu “Un Preview” kemudian “Monaco”.

Meskipun baru kali pertama menjadi pembawa acara SNL, Bad Bunny sudah memulai debut dalam program hal hal tersebut bulan April 2020 dengan menjadi cameo pada salah satu episode pandemi SNL at Home. Dia kemudian tampil sebagai tamu sesi musik pada tahun 2021 ketika Regé-Jean Page yang digunakan digunakan membintangi film “Bridgerton” didapuk sebagai pembawa acara tersebut.

Program SNL kembali hadir menyapa para penggemar untuk musim ke-49 pada akhir pekan lalu dengan menghadirkan komedian Pete Davidson sebagai pembawa acara dan juga juga penyanyi rap Isis Naija Gaston alias Ice Spice sebagai bintang tamu sesi musik. Episode itu menampilkan serangkaian momen yang digunakan yang disebut menghebohkan dunia jagat maya, termasuk cameo kejutan dari Taylor Swift serta Travis Kelce yang tersebut digosipkan tengah menjalin hubungan asmara.