Kak Seto hingga Saykoji akan datang ramaikan “Pesta Warga”

Kak Seto hingga Saykoji akan datang ramaikan “Pesta Warga”

republicberita.com – Jakarta – Komunitas bapak2ID menyelenggarakan acara akbar "Pesta Warga" yang digunakan menjadi tempat serta ajang nostalgia untuk Bapak-bapak, Ibu-ibu, anak-anak, hingga Orang tua dengan menghadirkan banyak tamu istimewa, dua sosok di tempat tempat antaranya adalah Kak Seto juga juga penyanyi rap Saykoji.

Pada perhelatan tersebut, Kak Seto juga juga Saykoji akan berbagi pengalaman gaya hidup sehat yang tersebut dia lakoni selama ini. "Pesta Warga" juga akan menghadirkan tamu-tamu istimewa dalam dalam antaranya Dimas The Meat Guys, dr. Arthur S., SpKK, FINSDV, dr. Nina, serta komika seperti Andri Sakti, Willy Rahman, kemudian juga Sigit Prabowo.

"Kegiatan 'Rapat Warga' dijamin akan datang banyak banget memberikan insight yang tersebut digunakan mampu bapak-bapak serta ibu-ibu bawa pulang beres terlibat ‘Rapat Warga’. Apalagi nanti kita ngobrol bareng dr Nina yang mana mana akan kasih ilmu untuk bapak-bapak yang digunakan yang disebut sudah mulai hambatan sejenis rambut. Bakalan dibantu supaya rambutnya lebat lagi," kata salah satu penggagas bapak2ID Pak James Jan Markus melalui keterangan tertulis, Jumat.

Bila Kak Seto kemudian juga Saykoji akan mendiskusikan perihal gaya hidup sehat yang mana mana merek lakoni, maka Dimas The Meat Guys akan membicarakan permasalahan ‘Daging’, sedangkan para dokter calon berbagi tips kemudian juga trik kesehatan sesuai dengan keahlian masing-masing.

Selain tamu-tamu yang dimaksud mana hadir dalam tempat atas panggung, beberapa sisi "Pesta Warga" juga akan menawarkan hal seru seperti area Alun-Alun yang mana mana memungkinkan warga dapat jadi bermain Biji Karet, Catur, atau Ular Tangga versi besar. Tak belaka itu, "Pesta Warga" juga bekerja sejenis dengan Mahija Parahita Nusantara sebagai Waste Management Partner untuk mengelola segala sampah dengan baik.

"Pesta Warga" diselenggarakan pada 28-29 Oktober 2023, berlokasi di dalam dalam ICE BSD Hall 6. Pembelian tiket Pesta Warga dapat melalui bangbelibang.bapak2.id cuma sekali dengan biaya Rp50.000.