Jisoo BLACKPINK kemudian Ahn Bo-hyun dikonfirmasi telah dilakukan berpisah

Jisoo BLACKPINK kemudian Ahn Bo-hyun dikonfirmasi telah dilakukan dilaksanakan berpisah

republicberita.com – Jakarta – Aktris juga anggota dari grup BLACKPINK, Jisoo telah lama terjadi resmi dikonfirmasi berpisah dengan mantan kekasihnya, aktor Ahn Bo-hyun.

Melalui Soompi.com, Selasa, pribadi sumber dari industri hiburan melaporkan hal hal itu hari ini. Hal ini disebabkan jadwal keduanya yang mana dimaksud padat, sehingga keduanya memutuskan untuk berpisah.

“Hubungan Jisoo serta Ahn Bo Hyun secara alami menjadi jarak jarak jauh lantaran jadwal sibuk mereka, kemudian merekan baru sekadar putus,” kata sumber tersebut.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Jisoo BLACKPINK, YG Entertainment sudah pernah dikerjakan mengonfirmasinya. Kini, keduanya sudah pernah dilaksanakan resmi berpisah setelah kurang tambahan banyak dua bulan sejak merek dikabarkan sudah pernah menjalin hubungan romantis.

“Memang benar bahwa Jisoo juga Ahn Bo Hyun putus,” kata pihak YG Entertainment.

Sebelumnya, pada 3 Agustus 2023 lalu, media Dispatch Korea Selatan melaporkan Jisoo kemudian Ahn Bo-hyun tengah berkencan kemudian bertemu dalam tempat kediaman Jisoo. Hal ini terlihat dari foto-foto yang digunakan yang dipublikasikan Dispatch bahwa keduanya terlihat sedang bersama dengan mengenakan pakaian santai.

Saat itu, baik agensi Jisoo lalu juga Bo-hyun mengonfirmasi bahwa keduanya sudah lama resmi menjalin hubungan romantis.

“Mereka sudah lama mengenal satu sebanding lain dengan hubungan yang dimaksud positif,” kata pihak YG Entertainment kemudian juga FN Entertainment.

Mereka menambahkan, “Kami akan sangat berterima kasih kepada penggemar yang mana mana menyambut dia dengan hangat (mengenai kabar ini),” kata mereka.