Jadwal Perempat Final Denmark Open 2023 Hari Ini: 4 Wakil Indonesia Tanding, Ada Anthony Ginting

Jadwal Perempat Final Denmark Open 2023 Hari Ini: 4 Wakil Indonesia Tanding, Ada Anthony Ginting

republicberita.com – Jadwal perempat final Denmark Open 2023 hari ini Jumat (20/10/2023). Indonesia masih miliki 4 delegasi Indonesia yang dimaksud akan tampil, termasuk Anthony Ginting.

Pada laga perempat final Denmar Open 2023 pada Jyske Bank Arena, Odense, Denmark, Indonesia semata-mata menyisakan empat duta di tempat tiga nomor berbeda.

Ganda putri Indonesia Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi akan pertama tampil. Mereka akan bertemu duta Jepang Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara di dalam laga 2 lapangan 1.

Selanjutnya, perwakilan Indonesia baru akan kembali berlaga di area laga ke-7 Court 1 yakni ganda putra Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana yang menghadapi duta China Taipei Lee Jhe-hui/Yan Po Hsuan.

Baca Juga:STY Sayangkan Kabar Yance Sayuri Cedera Tapi Main pada PSM Makassar, Komunikasi dengan Timnas Indonesia Kurang Baik

Setelah itu giliran Anthony Sinisuka Ginting tanding di dalam nomor tunggal putra. Pemain unggulan ke-2 yang calon menghadapi dalam Lapangan 1.

Bergeser ke lapangan 2, ada pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Ganda putra peringkat satu dunia yang disebut dipastikan berjumpa dengan Jin Yong/Na Sung-seung dari Korea Selatan.

Berikut jadwal duta Indonesia dalam perempat final Denmark Open 2023, Jumat (20/10/2023) yang dimaksud akan mulai pukul 17.00 WIB

Lapangan 1

WD – Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara (Jepang) vs Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi

Baca Juga:Ranking FIFA Negara ASEAN per Oktober 2023: Timnas Indonesia Naik Dua Peringkat

MD – Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana vs Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan (Taiwan)