Musik  

Green Day umumkan akan tur konser tahun depan

Green Day umumkan akan tur konser tahun depan
Pengumuman besar: Kami akan mengadakan tur besar tahun depan

republicberita.com – Jakarta – Band pop-punk dengan syarat Amerika Serikat Green Day mengumumkan akan segera melakukan tur konser pada 2024 mendatang saat merekan itu tampil dalam dalam sebuah club di Las Vegas, Amerika Serikat, Kamis.

 
People.com, Jumat malam waktu setempat, melaporkan bahwa pengumuman hal yang disebut disampaikan langsung oleh vokalis Green Day, Billie Joe Armstrong saat merekan itu tampil pada Fremont Country Club, Las Vegas. Selain itu, merekan itu akan mengajak beberapa jumlah total musisi beraliran rock alternatif untuk bergabung dalam tur merek itu nanti.
 
“Pengumuman besar: Kami akan mengadakan tur besar tahun depan,” kata Armstrong.
 
Ia kembali melanjutkan, “Ini akan menjadi (pertunjukan dari) Green Day, Smashing Pumpkins, Rancid, The Linda Lindas,” katanya.

 
Meskipun tiada ada rincian mengenai tanggal spesifik atau informasi tiket yang dimaksud yang disebut diungkapkan, Green Day memberikan bocoran bahwa merek akan memainkan lagu baru dalam tur ini.
 
Setelah mengumumkan konser merekan yang akan datang, Green Day kembali mengejutkan penonton dengan memperkenalkan lagu baru mereka itu itu bertajuk “The American Dream is Killing Me”. Nantinya, lagu dari band yang tersebut mana beranggotakan Armstrong untuk vokal kemudian gitar, Mike Dirnt untuk bas, juga Tré Cool untuk drum ini akan dirilis pada 24 Oktober 2023.
 
“Dan single baru kami ‘The American Dream Is Killing Me’ akan dirilis pada 24 Oktober! Atur panggilan bangun tidur itu, dengar??” kata Armstrong.
 
Menariknya, penampilan Green Day dalam klub ini dibuka oleh band Ultra Q, yakni band milik anak Armstrong, Jakob Armstrong.
 
Sementara itu, sejak 12 Oktober lalu Green Day sudah memberikan bocoran terdiri dari teaser berisi adegan-adegan menakutkan yang dimaksud dipenuhi zombi melalui akun Instagram mereka. Proyek baru Green Day yang tersebut dimaksud belum diumumkan secara resmi ini akan menandai perilisan album penuh ke-14 mereka, setelah sebelumnya merilis album “Father of All M…” pada tahun 2020 lalu.

 
Bulan lalu, Green Day sudah merilis album spesial untuk perayaan ulang tahun mereka itu itu ke-30 tahun dari album debut merek “Dookie”. Tidak semata-mata itu, album spesial ini juga menampilkan 17 demo lagu yang digunakan dimaksud belum pernah dirilis sebelumnya.
 
Saat Green Day mengumumkan proyek album spesial yang digunakan disebut pada awal tahun ini, merek mengenang masa-masa awal dia merintis sebuah band dengan pesan manis melalui akun Instagram resminya.
 
“Terkadang Anda bertaruh dan juga juga keberuntungan ada pada pihak Anda. Pada musim panas tahun '93, Green Day pergi ke studio untuk merekam ‘Dookie’ dan juga juga tiada tahu apa nasib dia nantinya. Mereka masih muda, pemberontak, kemudian sangat takut. Tidak ada yang dimaksud dimaksud tahu apakah dia akan membuktikan semua orang salah atau menghasilkan kesalahan terbesar dalam hidup mereka,” tulis merek saat itu.