Grab siapkan Mode Hening GrabCar untuk konsumen yang mana tak mau “ngobrol”

Grab siapkan Mode Hening GrabCar untuk konsumen yang dimaksud mana tak mau “ngobrol”

republicberita.com – Jakarta – Penyedia layanan on-demand Grab meluncurkan fitur Mode Hening untuk konsumen GrabCar yang digunakan dimaksud sedang bukan ingin mengobrol atau berinteraksi dengan mitra pengemudi.

"Mode Hening diapresiasi oleh penumpang yang mana membutuhkan ketenangan setelah menghabiskan waktu dalam tempatnya beraktivitas atau merek yang mana itu lebih besar lanjut nyaman untuk membatasi interaksi dengan pihak yang mana belum dikenal," kata Director of 4-Wheels juga Corporate Strategy Grab Indonesia Astri Yunfia dalam siaran pers di dalam tempat Jakarta, Kamis.

Grab secara bertahap memperkenalkan Mode Hening mulai Februari, antara lain dalam Malaysia, Filipina juga Thailand.

Mode Hening di dalam area Grab bersifat gratis serta opsional ketika konsumen memesan GrabCar. Setelah Mode Hening aktif, mitra GrabCar akan mendapatkan notifikasi bahwa konsumen menginginkan perjalanan yang dimaksud mana tenang lalu minim interaksi.

Meskipun Mode Hening aktif, mitra pengemudi sanggup mengadakan percakapan untuk mengonfirmasi rincian perjalanan, misalnya menanyakan nama penumpang, rute perjalanan lalu titik penurunan. Pengemudi juga mampu berbicara ketika konsumen melakukan aktivitas yang tersebut dimaksud memengaruhi kenyamanan serta juga keamanan berkendara.

"Kami memahami bahwa kebutuhan Mitra juga penumpang Grab sangat beragam serta terus berkembang. Oleh sebab itu kami terus berupaya menghadirkan produk-produk kemudian layanan yang dimaksud yang relevan," kata Astri.

Mode Hening mampu diakses pada aplikasi Grab terbaru. Ketika memesan layanan GrabCar, geser tegel untuk menyalakan Quiet Ride atau Mode Hening.