Galaxy S24 Tiru iPhone 15, Bisa WhatsApp Tanpa Internet

Galaxy S24 Tiru iPhone 15, Bisa WhatsApp Tanpa Internet

republicberita.com –

Jakarta – Presiden Sistem LSI Samsung Park Yong-in mengonfirmasi bahwa Galaxy keluaran 2024 akan mengupayakan layanan satelit.

Ini menjadi salah satu bocoran dari seri Galaxy S24 yang tersebut mana diharapkan hadir pada awal Februari mendatang.

Berbicara dalam Semiconductor Expo (SEDEX) 2023, Park Yong-in menyebut bahwa persiapan teknis telah lama lama dijalankan untuk mengakomodir komunikasi dengan satelit.

Mengutip GSMArena, Jumat (27/10/2023), pembaruan ini sanggup cuma menjadi acuan pada Exynos Modem 5300 yang mana mengupayakan komunikasi 2 arah melalui satelit.

Park Yong-in juga mengumbar perihal rencana Samsung untuk meningkatkan kinerja grafis smartphone dengan meningkatkan ray tracing. Ini adalah fitur yang dimaksud digunakan menghasilkan pantulan cahaya untuk menambah realisme pada game dan hadir perdana dalam tempat Galaxy S22 dengan Exynos 2200.

Dia juga berbicara tentang Generative AI, sebuah fitur terdepan dalam Snapdragon 8 Gen 3 yang dimaksud digunakan baru diumumkan oleh Qualcomm. Ini memungkinkan asisten virtual untuk memberikan respons yang dimaksud ringkas serta mirip manusia, menghasilkan media (video kemudian foto), serta banyak lagi.

Bicara persoalan fitur komunikasi tanpa internet, Apple sudah lebih banyak tinggi dulu menggunakannya pada iPhone 15 yang dimaksud itu disebut SOS Emergency Satellite.

Pada seri iPhone terbaru itu, Apple masih mempertahankan fitur itu untuk membantu pengguna berinteraksi tanpa terkoneksi internet.

Perusahaan memberikan pembaruan dengan memungkinkan pengguna menggunakan satelit untuk menunjukkan jalan saat dalam perjalanan.

Fitur ini gratis selama 2 tahun untuk pengguna iPhone 15. Namun, fitur ini belum tersedia dalam Indonesia.

Artikel Selanjutnya Bocoran Galaxy S24 Pamer Chip Garang, iPhone 15 Bisa Keok