Games  

G2A hadir di area Indonesia, tawarkan komisi 10% bagi pengembang game lokal

G2A hadir pada area Indonesia, tawarkan komisi 10% bagi pengembang game lokal
Kami berharap dapat menjadi bagian integral dari lanskap hiburan digital Indonesia

republicberita.com – Jakarta – G2A.COM, wadah lokapasar digital yang digunakan dimaksud mengirimkan hasil game dengan menggunakan key redemption, resmi hadir dalam Indonesia kemudian menawarkan komisi 10 persen dengan banyak infrastruktur bagi pengembang game lokal.

“Platform kami akan mendefinisikan kembali pengalaman bermain game, menawarkan berbagai item kemudian layanan guna memenuhi minat pengguna hiburan digital lokal, khususnya para gamer,” kata R&D Chief Officer G2A.COM Dorota Wrobel dalam media gathering di Jakarta, Jumat.

G2A.COM percaya bahwa ekspansi merek akan memberikan dampak positif pada area berbagai sektor, termasuk teknologi, digital, industri kreatif, lalu perekonomian untuk memenuhi preferensi pengguna hiburan digital dalam Indonesia.

Sebagai bagian dari ekspansinya ke Indonesia, G2A.COM telah terjadi terjadi menyiapkan beberapa penawaran khusus untuk pasar lokal. Pengembang game lokal akan didukung oleh G2A.COM dengan program kemitraan yang dimaksud andal berjangka panjang untuk mengirimkan produk-produk merekan secara global dengan berbagai fasilitas, seperti account manager khusus, positioning premium, juga komisi 10,8 persen yang mana diklaim sebagai satu penawaran terbaik pada pasar gaming.

Selain itu, lokapasar G2A.COM juga dilindungi oleh sistem keamanan mutakhir yang mana mana didukung dengan Artificial Intelligent (AI), sehingga transaksi antara penjual lalu juga pembeli dilindungi oleh tim anti-penipuan internal juga juga memberikan solusi keamanan dari awal hingga akhir proses transaksi.

  • 1
  • 2