Erick Thohir Resmi Gagal Cawapres Prabowo, Gemini Kalau Kecewa Suka Dipendam Loh!

Erick Thohir Resmi Gagal Cawapres Prabowo, Gemini Kalau Kecewa Suka Dipendam Loh!

republicberita.com – Setelah Gibran Rakabuming resmi diusung sebagai Cawapres Prabowo Subianto, artinya Erick Thohir gagal melenggang di tempat Pilpres 2024. Penasaran, gimana ya cara Gemini hadapi kekecewaan?

Erick Thohir gagal jadi cawapres Prabowo Subianto, padahal sudah beredar tersebar luas surat SKCK milik menteri BUMN itu untuk mendaftar ke KPU. Berkat itu, masyarakat sempat yakin Erick Thohir akan mendampingi Ketum Gerindra tersebut.

“Kita telah lama berembuk secara final, secara konsensus seluruhnya setuju mengusung Prabowo Subianto sebagai capres untuk 2024-2029 serta saudara Gibran Rakabuming Raka sebagai cawapres dari Koalisi Indonesia Maju,” kata Prabowo pada Minggu, 22 Oktober 2023.

Tapi setelah Gibran Rakabuming resmi diusung Golkar, PAN, Gerindra, hingga Demokrat, umum kembali menyorot nasib Erick Thohir yang mana diduga kecewa. Nah, dikarenakan Erick Thohir lahir pada 30 Mei 1970 maka ketua PSSI (Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia) itu berzodiak Gemini.

Baca Juga:Bercanda Mulu Nih! Jawaban Nyeleneh Airlangga Hartarto Soal Gibran Sudah Miliki KTA Golkar
Erick Thohir dan juga Prabowo [Instagram.com/kemhanri/]
Erick Thohir lalu Prabowo [Instagram.com/kemhanri/]

Sementara itu berdasarkan pantauan Suara.com di area Instagram pribadi Erick Thohir, alih-alih mengikuti kisruh Capres-Cawapres, ia lebih lanjut pilih mengunggah perayaan hari Santri Nasional 2023 yang tersebut jatuh pada 22 Oktober setiap tahunnya.

Melansir Your Tango, Senin (23/10/2023) menyebutkan Gemini sangat butuh teman bicara yang dapat dipercaya saat mengalami peristiwa mengecewakan.

Gemini juga kerap menyimpan perasaannya pada dalam hati, kemudian itu bukan baik untuk para Gemini. Ini oleh sebab itu perasaan hal itu bisa jadi muncul dalam masa depan juga menyebabkan kerusakan.

Selain itu, Gemini juga sosok yang dimaksud cerdas jika membicarakan situasi atau orang yang tersebut sudah mengecewakan ekspektasi tingginya, sehingga tak menyinggung sekaligus tiada memendamnya.

Jadi kesimpulannya, saat Gemini kecewa kerap tidaklah disadari orang lain. Ini sebab orang lain harus lebih lanjut dulu mencari petunjuk, lalu mengkonfirmasi kebenaran Gemini sedang kecewa.

Baca Juga:5 Aktor Korea Berzodiak Cancer, Ada Lee Min Ho serta Kim Woo Bin
Potret erick thohir (Instagram/@erickthohir)
Potret erick thohir (Instagram/@erickthohir)

Erick Thohir Pamer Capaian 4 Tahun Jadi Menteri BUMN

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir gagal mendampingi Prabowo Subianto sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres). Pasalnya, Prabowo tambahan memilih Gibran Rakabuming Raka untuk menemaninya dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Meski begitu, Erick Thohir tidaklah ambil pusing bahwa dirinya tiada menjadi Cawapres Prabowo. Justru dia mengungkapkan hasil kerjanya selama 4 tahun menjabat sebagai Menter BUMN.

Lewat akun instagram pribadinya @erickthohir, selama 4 tahun menjadi Menteri BUMN, Erick Thohir telah dilakukan melakukan rangkaian metamorfosis menyeluruh di tempat Kementerian BUMN maupun BUMN. Hasil perubahan fundamental itu, diakuinya telah lama mengukir capaian dan juga kontribusi positif.

Menurut Ketua Umum PSSI ini, metamorfosis di tempat BUMN adalah mutlak agar memiliki kinerja yang dimaksud semakin sehat, tangguh, profesional, kompetitif lalu berkelas dunia. Erick menjelaskan, metamorfosis juga penting, sebab BUMN adalah benteng ekonomi juga lokomotif kemajuan.

“Agar BUMN dapat tambahan optimal dalam melayani masyarakat, menjadi penyeimbang pasar, memberikan dampak sosial dan juga menghasilkan pendapatan bagi negara,” tulis Erick Thohir yang mana dikutip senin (23/10/2023).