Bola  

Erick Thohir Minta Timnas U-17 Keluarkan Kemampuan Terbaik Tampil dalam Kandang Sendiri

Erick Thohir Minta Timnas U-17 Keluarkan Kemampuan Terbaik Tampil dalam Kandang Sendiri

republicberita.com – Jakarta – Timnas U-17 Indonesia baru cuma pulang dari pemusatan latihan di tempat Jerman selama lebih lanjut kurang enam pekan untuk persiapan menghadapi Piala Dunia U-17 2023. Setibanya pada Tanah Air, Muhammad Iqbal Gwijangge kemudian kawan-kawan ditemui oleh Ketua Umum PSSI Erick Thohir di area Jakarta pada Selasa, 24 Oktober 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Erick Thohir mengingatkan kepada para pemain asuhan Pelatih Bima Sakti itu agar segala ilmu dan juga pengalaman yang mana didapat dari Jerman bisa saja menambah kemampuan pribadi maupun meningkatkan permainan secara tim.

“Persiapan sudah dilakukan, segala ilmu yang dimaksud didapat baik untuk kemampuan individu, maupun permainan secara tim nantinya dapat dipraktikkan saat Piala Dunia U-17 yang mana hanya saja tinggal hitungan hari,” ujar Erick seperti dikutip dari situs web resmi PSSI.

“Jangan terbebani bermain di dalam kandang sendiri. Terpenting, keluarkan semua kemampuan terbaik yang tersebut dimiliki. Berjuang terus, siapa pun lawannya, jangan takut,” kata Erick menambahkan.

Tim U-17 Indonesia telah lama menuntaskan pemusatan latihan pada Jerman dan juga kembali ke Tanah Air pada Selasa. Selama dalam Jerman sejak 18 September 2023, timnas U-17 sudah pernah menjalani tujuh kali pertandingan uji coba. Uji coba selanjutnya akan dilaksanakan pada 29 Oktober 2023 melawan tim dengan syarat Rusia, Torpedo U-17.

Pilihan editor: Neymar Memulai Debutnya sebagai Model Pakaian Dalam Bersama Label Milik Kim Kardashian