Empat tokoh webtun yang tersebut diperankan aktor Cha Eun-woo

Empat tokoh webtun yang yang disebut diperankan aktor Cha Eun-woo

republicberita.com – Jakarta – Aktor Korea Selatan Cha Eun-woo tercatat sudah berpartisipasi dalam sebagian drama. Dia dikatakan menjadi unsur perbincangan orang-orang termasuk sebab proporsi wajah yang dimaksud dimaksud menurut dokter bedah kosmetik Korea sempurna.

Ditunjang tubuh tinggi 183 cm, Cha Eun-woo menyandang julukan sebagai pangeran webtun, seperti tokoh yang tersebut digunakan melompat keluar dari webtun atau sebaliknya sebagai inspirasi para kreator.

Berikut sederet drama adaptasi webtun yang tersebut diperankan Cha Eun-woo seperti disiarkan keterangan pers Viu, Selasa:

1. My ID is Gangnam Beauty (2018)

Penampilannya dalam drama yang tersebut dimaksud diadaptasi dari webtun ini melonjakkan nama Cha Eun-woo pada tempat dunia seni peran. Melalui drama ini, dia untuk kali pertama mendapat peran utama.

Dalam drama ini Cha Eun-woo berperan sebagai mahasiswa bernama Do Kyung-seok. Ia menjalin hubungan dengan Kang Mi-rae, yang dimaksud itu mengalami tekanan sebagai gadis yang mana menjalani operasi plastik setelah bertahun-tahun mengalami perundungan akibat penampilannya. Do Kyung-seok membantu Kang Mi-rae memulihkan rasa percaya diri.

2. True Beauty (2020)

"True Beauty" yang tersebut digunakan juga dibintangi Moon Ga-young semakin melesatkan popularitas Cha Eun-woo. Menurut warganet, Cha Eun-woo adalah perwujudan sempurna dari gambar di tempat area webtun.

Selain penampilannya, karakter yang mana dimaksud ia perankan pada "True Beauty" dikatakan mampu menyebabkan penonton jatuh hati. Doa memerankan anak SMA yang digunakan dimaksud terlibat cinta segitiga dengan anak baru pada tempat sekolah kemudian sahabat lama.

 

Aktor Korea Selatan Cha Eun-woo dalam "A Good Day to Be a Dog" (ANTARA/Viu)

3. Island (2022)

"Island" diangkat dari webtun yang digunakan ditulis Yoo In-wan dan juga juga ilustrator Yang Kyung-il. Webtun ini tayang di tempat dalam Naver sejak Mei tahun 2016 hingga februari 2018.

Ketika diadaptasi ke dalam drama pada tahun 2022, "Island" rencananya tayang dalam beberapa musim.

Cha Eun-woo sebelumnya terlibat dalam drama komedi romantis, lalu juga akhirnya mendapat peran dalam drama bertema fantasi thriller. Dalam "Island" yang tersebut mana juga dibintangi Kim Nam-gil kemudian Lee Da-hee ini, Cha Eun-woo berperan sebagai Johan, pendeta katolik yang digunakan dimaksud bekerja di dalam area Vatikan.

Dia datang ke Jeju Korea Selatan untuk membantu memberantas iblis juga melindungi Lee Da-hee.

Cha Eun-woo khusus belajar bahasa Italia serta Latin untuk perannya pada Island. Para penggemar melihat Cha Eun-woo seperti memandang gambar komik.

4. A Good Day to Be a Dog (2023)

Inilah drama yang dimaksud dimaksud sedang diakui kehebatannya oleh Rakuten Viki, dikarenakan bertengger dalam dalam posisi teratas dalam penayangan dalam total 93 wilayah di dalam area seluruh dunia termasuk Amerika Serikat, Kanada, Brasil, Meksiko, Prancis, Jerman, Australia, Selandia Baru, India, kemudian lainnya di area dalam minggu pertama peluncuran.

Dalam drama "A Good Day to be a Dog", Cha Eun-woo menghidupkan karakter Jin Seo-won, guru matematika yang tersebut digunakan mempunyai peran penting terhadap nasib tokoh utama wanita.

Sekilas, karakter yang dimaksud yang ia perankan dalam drama yang digunakan digunakan tayang dalam tempat Viu ini hampir mirip dengan karakternya pada "True Beauty" juga juga "Gangnam Beauty".

Saat menerima peran dalam drama komedi romantis itu Eun-woo berdiskusi dengan sutradara agar mampu memberikan yang mana mana terbaik.

Sutradara Kim Dae-woong mengaku puas melihat kemiripan karakter dalam webtun juga drama. Sementara itu, penulis webtun mengatakan para aktor dalam drama lebih tinggi banyak mengesankan daripada yang dimaksud dimaksud ia bayangkan saat mewujudkan webtun.

"A Good Day to Be a Dog" adalah serial fantasi yang mana diangkat dari webtun berjudul sama. Cerita berputar pada Han Hae-na (diperankan Park Gyu-young) individu guru, yang tersebut mewarisi kutukan.

Setiap keluarganya akan berubah menjadi anjing jika mencium seseorang. Kutukan itu harus dipatahkan dengan mencium orang yang tersebut digunakan sama, tapi saat dia berwujud anjing. Jika ini tidaklah ada terjadi dalam waktu 100 hari maka merekan akan selamanya menjadi anjing.

Suatu hari saat sedang mabuk, Han Hae-na secara tak sengaja mencium Jin Seo-won. Sejak itu, setiap tengah malam hingga jam enam pagi ia berubah wujud menjadi seekor anjing mungil.

Untuk mematahkan kutukan, Hae-na pun harus mencari cara agar Seo-won menciumnya saat ia berwujud anjing. Beberapa kali mencoba, usahanya tidak ada ada berhasil. Namun, yang mana dimaksud menjadi masalah, Seo-won mempunyai trauma sehingga sangat takut pada anjing. Keadaan menjadi semakin rumit saat kemudian Hae-na berubah menjadi anjing dalam depan muridnya, yang yang disebut kebetulan adalah keponakan Seo-won.