Musik  

Ed Sheeran konser Jakarta, daftar untuk tahu kapan tiket dijual

Ed Sheeran konser Jakarta, daftar untuk tahu kapan tiket dijual

republicberita.com – Jakarta – Penyanyi Ed Sheeran calon tampil dalam konser di area dalam Jakarta yang mana dijadwalkan berlangsung 2 Maret 2024 dalam serangkaian tur Asia Eropa.

Untuk sanggup semata menyaksikannya, penggemar Ed Sheeran pada Jakarta tentu harus bersiap-siap dari sekarang, menyisihkan uang sebelum perburuan tiket dibuka.

Oleh dikarenakan itu, penting bagi penggemar untuk tidaklah melewatkan tanggal dalam mana pembelian tiket konser dibuka.

Agar bukan terlewatkan kabar kapan pelanggan tiketnya dimulai, penggemar Ed Sheeran Indonesia dapat belaka mendaftar gratis dalam laman resmi Ed Sheeran www.edsheeran.com untuk mendapatkan peringatan via email kapan pemasaran tiket dibuka.

Setelah mengunjungi laman resmi Ed Sheeran, penggemar bisa saja jadi melihat jadwal konser penyanyi itu kemudian mengklik tombol "tiket" di tempat area baris jadwal konser 2 Maret 2024 pada Gelora Bung Karno, Jakarta.

Dengan mengisi nama, alamat email, serta dengan syarat negara untuk registrasi, pengguna dijanjikan akan mendapatkan peringatan ketika tiket konser mulai dijual.

Dalam tur Asia-nya Ed Sheeran akan datang manggung pada tempat Jepang di dalam dalam Osaka 27 Januari, Tokyo 31 Januari, kemudian Kaohsiung (Taiwan) 3 Februari, Bangkok (Thailand) 10 Februari, Singapura 16 Februari, Kuala Lumpur (Malaysia) 24 Februari, lalu Jakarta 2 Maret.