Bola  

Comeback pada Putaran Kedua BRI Liga 1, Osvaldo Haay Secepatnya akan Punya Klub

Comeback pada Putaran Kedua BRI Liga 1, Osvaldo Haay Secepatnya akan Punya Klub

republicberita.com – Pesepakbola jika Papua, Osvaldo Haay mengisyaratkan akan datang kembali bermain di area putaran kedua BRI Liga 1 2023/2024. Seperti diketahui, ia harus menepi cukup lama sebab cedera tulang kering.

Klub terakhir yang mana dibela Osvaldo Haay adalah Persija Jakarta. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu mengakhiri kerja sebanding dengan Osvaldo yang dimaksud sudah terjalin sejak 2020 pada akhir musim lalu.

Sekarang, eks Persipura Jayapura itu berstatus tanpa klub. Ia mengaku untuk saat ini fokusnya adalah memulihkan cedera yang mana didapatkannya agar dapat tampil maksimal.

 Selebrasi pemain Persija Jakarta Osvaldo Haay saat menjebol gawang Borneo FC di tempat Piala Menpora 2021(dok. Persija).
Selebrasi pemain Persija Jakarta Osvaldo Haay saat menjebol gawang Borneo FC di tempat Piala Menpora 2021(dok. Persija).

Osvaldo menyebut akan kembali bermain di dalam putaran kedua BRI Liga 1 musim ini. Namun, klub mana yang mana akan ia bela masih dirahasiakan olehnya.

Baca Juga:Klasemen BRI Liga 1 Jelang Pekan Pamungkas Putaran Pertama: Borneo FC di tempat Ambang Juara Paruh Musim

Putaran kedua Liga 1 musim ini akan dimulai pada 1 November 2023. Sedangkan, untuk pendaftaran pemain baru, PT Liga Indonesia Baru (LIB) calon membukanya dalam kurun 1 sampai 28 November.

“(Saya akan) main, (klubnya) belum saya kasih tahu di dalam sini, ya,” kata Osvaldo saat ditemui awak media pada Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (23/10/2023).

Sejauh ini banyak yang digunakan mengkaitkan Osvaldo kembali ke Persija. Apalagi, eks Persebaya Surabaya itu kedapatan melihat langsung laga Persija vs RANS Nusantara FC tadi malam.

Osvaldo bukan membantah kemudian mengiyakan. Namun, ia mengaku ada beberapa tim yang digunakan mendekatinya mengajak bergabung, namun belakangan masih fokus pada cedera.

“Terkait klub, ada beberapa yang tersebut menghubungi. Tapi fokus dulu (pemulihan cedera). Tapi Puji Tuhan kemarin dari rumah sakit (menyatakan) sudah sembuh, sudah 100 persen. Siap untuk kembali (bermain) lagi,” pungkasnya.

Baca Juga:Evan Dimas Pensiun Dini dari Sepak Bola? Agen: Tidak Benar!