Cara Nonton Tokyo Revengers Season 3 Sub Indo Gratis dengan Kualitas HD

Cara Nonton Tokyo Revengers Season 3 Sub Indo Gratis dengan Kualitas HD

republicberita.com – Bagi pecinta anime, Tokyo Revengers season 3 telah lama tayang perdana pada Selasa, 3 Oktober 2023. Bagi yang dimaksud ingin menontonnya gratis lengkap dengan sub Indo, berikut ini cara nonton Tokyo Revengers season 3 sub Indo gratis.

Diketahui, Tokyo Revengers ini merupakan anime yang mana diadaptasi dari manga karya Ken Wakui dengan judul identik yang mana terbitkan secara seri di dalam majalah Kodansha pada Maret 2017 sampai November 2022.

Bagi yang ingon menonton Tokyo Revengers season 3 sub Indo, sebaiknya baca sinopsisnya terlebih dulu. Adapun sinopsis Tokyo Revengers season 3 yakni sebagai berikut.

Sinopsis Tokyo Revengers Season 3

Tokyo Revengers Season 3 pada episode 1 ini akan menceritakan tentang persetruan Tenjiku serta Touman. Kedua geng ini mengumumkan perang yang kemudian berimbas terhadap Mikey serta kawan-kawan.

Takemichi yang tersebut melihat masa depan Touman (Tokyo Manji) hancur oleh sebab itu berusaha balik ke masalalu untuk selamatkan gengnya ini serta memperkuat dirinya. Dalam arc Tenjiku, Takemichi lalu geng Toman ini dihadapkan pada tantangan kemudian lawan yang digunakan tambahan kuat.

Nantinya, dalam Tokyo Revengers Season 3 juga akan memperkenalkan beberapa karakter dalam geng Tenjiku lalu geng Touman. Lantas, bagaimana cerita lengkapnya? Nah bagi yang digunakan penasaran cerita lengkapnya, pastikan untuk menonton Tokyo Revengers Season 3.

Link serta Cara Nonton Tokyo Revengers Season 3

Tokyo Revengers Season 3 ini untuk episode 1 tayang perdana di tempat layanan streaming online Disney+ Hotstar pada 3 Oktober 2023. Di Disney+ Hotstar ini telah lama tersedia berbagai subtitle, termasuk subtitle Indonesia. Adapun linknya sebagai berikut:

https://www.hotstar.com/id/onboarding?ref=%2Fid

Namun sebelum menonton melalui Disney+ Hotstar, kamu harus berlangganan terlebih dulu. Adapun tindakan sebagai berikut.

  1. Buka Disney+ Hotstar melalui website maupun aplikasi
  2. Lalu, pilih paket berlangganan. Untuk paket berlanganan ini ada paket basic dengan biaya Rp65.000 per bulan serta paket premium dengan tarif Rp 119.000 per bulan
  3. Setelah memilih paket, kamu mampu melakukan pembayaran melalui metode pembayaran yang dimaksud tersedia
  4. Setelah melakukan pembayaran, maka kamu mampu bisa jadi menonton sepuasnya berbagai judul film, series, anime maupun judul-judul lainnya

Demikian ulasan mengenai cara nonton Tokyo Revengers season 3 sub Indo gratis lengkap dengan sinopsis, link nonton kemudian jadwal tayangnya. Semoga informasi ini bermanfaat!

Kontributor : Ulil Azmi

Tinggalkan Balasan