Cara Datang ke IMOS+ 2023 Naik KRL, Begini Rutenya

Cara Datang ke IMOS+ 2023 Naik KRL, Begini Rutenya

republicberita.com – Jakarta – Para pengunjung yang mana akan datang ke Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023 yang mana terletak dalam ICE BSD, Tangerang  bisa ditempuh menggunakan kendaraan umum. Bagi warga luar Tangerang yang akan mengunjungi pameran motor ini dengan menggunakan KRL Commuterline.

Dirangkum dari rute commuterline Jakarta, terdapat dua stasiun terdekat dari ICE BSD yakni Rawa Buntu serta Stasiun Cisauk.

Bagi pengunjung yang dimaksud datang dari daerah Bogor, Bekasi, Jakarta Kota atau Depok dapat menggunakan KRL dengan cara transit di tempat Stasiun Manggarai untuk berpindah kereta yang menuju Tanah Abang.

Setelah sampai di dalam stasiun Tanah Abang, kemudian berganti kereta menuju ke Parung Panjang atau Rangkasbitung.

Nantinya para pengunjung akan melewati beberapa stasiun seperti Palmerah, Kebayoran, Pondok Ranji, Jurang Mangu, Sudimara lalu Rawa Buntu, Serpong serta Cisauk.

Jika memutuskan untuk turun pada stasiun Cisauk, pengunjung perlu melanjutkan dengan ojek online oleh sebab itu distasiun ini tiada tidak ada disediakan shuttle bus.

Sedangjan jika berhenti dalam Rawa Buntu, pengunjung dapat memanfaatkan bus gratis yang akan mengantarkan pengunjung pameran dari Rawa Buntu menuju ICE BSD.

Sebagai informasi, IMOS+ yang digunakan digelar pada 25-29 Oktober 2023 ini akan menampilkan 50 merek kendaraan, termasuk lima di dalam antaranya merupakan merek motor ICE (Internal Combustion Engine), yakni Honda, Royal Enfield, Suzuki, Scomadi, juga Yamaha. Lalu ada 11 merek motor listrik yang tersebut terdiri dari ALVA, Charged EV, Dhelvic, Greentech, Gova EV, Ion Mobility, Kool EV, Lisgo, Polytron, Savart EV, juga Selis.

Selain itu, ada juga merek dari industri pendukung otomotif seperti ban, spareparts, pelumas mesin, helm, apparel, serta berbagai peralatan berkendara pendukung lainnya. 

Tiket IMOS+ 2023 dapat dibeli secara daring melalui aplikasi Auto360 dengan tarif Rp 25 ribu untuk tiket weekday (Senin-Jumat) lalu Rp 40 ribu untuk tiket weekend (Sabtu-Minggu). Penjualan tiket juga tersedia di tempat lokasi pameran dengan biaya Rp 35 ribu untuk tiket weekday lalu Rp 50 ribu untuk tiket weekend.

Pilihan Editor: Catat Lokasi Parkir juga Shuttle Bus Gratis Pameran Motor IMOS+ 2023 di area ICE BSD

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di area atas? Mari bergabung dalam grup Telegram GoOto