Bola  

Away ke Turki, Bayern Bertekad Patahkan Rekor Ciamik Galatasaray yang dimaksud Lagi On Fire

Away ke Turki, Bayern Bertekad Patahkan Rekor Ciamik Galatasaray yang dimaksud Lagi On Fire

republicberita.com – Pelatih Bayern Munich, Thomas Tuchel mengatakan ingin mengakhiri rekor 17 pertandingan tidak ada terkalahkan di tempat semua kompetisi milik Galatasaray yang digunakan lagi on fire, ketika timnya bertandang ke Turki untuk matchday 3 Liga Champions 2023/2034 Grup A pada RAMS Park, Istanbul, Selasa (24/10) tengah malam WIB.

Tren positif 17 laga tanpa kekalahan sejak 25 Juli dimiliki oleh Galatasaray dengan raihan 14 kemenangan dan juga tiga hasil imbang.

“Kami memiliki lawan bagus yang mana tidaklah terkalahkan dalam 17 pertandingan. Kami ingin mengakhiri rekor itu,” sesumbar Tuchel seperti dilansir laman resmi klub, Selasa (24/10).

Laga nanti, menurut Tuchel adalah laga yang dimaksud sulit. Pasalnya, Galatasaray sekarang ini sedang menduduki peringkat kedua Liga Turki, dengan selisih dua poin dari pemuncak klasemen Fenerbahce dan juga juga di dalam laga terakhir Liga Champions tampil luar biasa ketika merebut tiga poin dengan skor 3-2 dalam Old Trafford saat menghadapi Manchester United.

Baca Juga:Main pada Old Trafford, Ketangguhan Calon Bek Naturalisasi Timnas Indonesia Siap Diuji Manchester United

“Hasilnya berbicara sendiri. Menang tandang dalam Manchester United sangatlah sulit. Galatasaray lawan yang dimaksud bagus, klub yang kaya akan tradisi. Mereka agresif, ingin menyerang dalam level tertinggi,” ucap Tuchel.

“Tapi, kami juga punya ambisi untuk meraih hasil maksimal,” sambung eks pelatih PSG juga Chelsea itu.

Faktor fans tuan rumah yang tersebut selalu memenuhi RAMS Park ketika Galatasaray berlaga pada kandang juga menjadi faktor mengapa laga nanti menurut Tuchel bukan akan mudah.

“Galatasaray ingin memanfaatkan itu untuk keuntungan mereka. Pertandingan ini merupakan tantangan besar bagi kami,” ucap pelatih berusia 50 tahun itu.

Namun, walaupun tahu laga nanti merupakan laga yang mana sulit, Tuchel tetap merasa optimistis timnya dapat mematahkan rekor 17 pertandingan tidak ada terkalahkan Galatasaray juga sekaligus memetik hasil sempurna dari tiga laga awal dalam Grup A Liga Champions 2023/2024.

Baca Juga:Wonderkid Bayern Munich Kecewa Tak Dibawa Maroko untuk Piala Dunia U-17 2023 di area Indonesia

“Kami merasa siap untuk memenangkan pertandingan yang sulit. Liga Champions berjalan selangkah demi selangkah. Kami merasa cukup kuat untuk memenangkan grup. Kami ingin lolos ke babak sistem gugur (16 besar),” ujar Tuchel.