Audio Plus Jual DSP Ultra Premium, Harga Mulai Rp 70 Juta

Audio Plus Jual DSP Ultra Premium, Harga Mulai Rp 70 Juta

republicberita.com – Jakarta – PT Audio Plus Indonesia merilis beberapa peranti audio premium. Salah satunya yakni Digital Sound Processor (DSP) yang digunakan juga bisa jadi menjadi player, seperti Goldhorn. Goldhorn merupakan pelopor inovasi teknologi dalam industri audio mobil kelas high-end.

Audio Plus merilis Goldhorn P5 DSP Ultra yang dibanderol dengan biaya Rp 98 juta, serta satu lagi DSP 16 Ultra seharga Rp 70 juta.

Kedua perangkat ini diklaim telah lama disematkan beragam fitur canggih yang digunakan menghasilkan kualitas pendapat ke tingkat yang tersebut lebih besar tinggi. Fitur hal tersebut diklaim memberikan pengalaman mendengarkan musik yang tersebut lebih tinggi baik.

CEO Audi Plus Indonesia Andreas Cahyadi menyebut kualitas kata-kata yang dimaksud dihasilkan Goldhord P5 DSP Ultra ini serta spesifikasinya merupakan yang mana terbaik di dalam kelasnya. Hal hal tersebut lantaran DSP terbaru Goldhorn telah dilakukan menggunakan dua chip Digital to Analog Converter (DAC) ES 9038 PRO, yang digunakan merupakan seri tertinggi dari ESS Sabre serta diakui sebagai yang tersebut terbaik dalam kelasnya.

Dengan spesifikasi presisi tertinggi dan juga pergeseran fase yang digunakan sangat rendah, hasilnya adalah kualitas pendapat yang tersebut sangat jernih, transparan, lalu penuh nuansa. Andre menambahkan, P5 DSP Ultra lalu DSP 16 Ultra juga memanfaatkan tiga core DSP buatan sendiri dengan frekuensi sampling tinggi, mencapai 192 kHz.

“Ini memberikan kontrol DSP yang digunakan lengkap kemudian presisi,” kata dia, Kamis, 26 Oktober 2023.

Kedua perangkat ini menawarkan fleksibilitas tinggi dengan 16 kanal keluaran, serta hasil pengukuran yang dimaksud luar biasa, termasuk respon frekuensi yang digunakan mencakup rentang 10 Hz hingga 80 kHz.

Lalu terdapat juga rasio Signal terhadap noise yang tersebut melebihi 125 dB, dan juga Total Distorsi Harmonik yang digunakan hampir tidaklah terdeteksi sebesar 0.00018 persen.

Selain itu terdapat tambahan fitur pada P5 DSP Ultra antara lain ia memiliki kemampuan untuk memutar file high resolusi hingga 32 bit dengan sampling 192 kHz, bahkan memperkuat format DSD 256.

“Kendali perangkat ini dapat dikerjakan dengan mudah melalui Head Unit Android, ponsel, atau bahkan dari remote stir asli pemilik mobil,” jelas Andre.

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel dalam atas? Mari bergabung di tempat membership.tempo.co/komunitas pilih grup GoOto